Merindukanmuuu

46 0 0
                                    

hari ini , sabtu 4 april 2020 pukul 15.41 aku sedang tiduran diranjang kamarku. nggatau kenapa dari kemarin yang ada dipikiranku hanya dia kekasihku yang jauh disana :(
sungguh aku sangat merindukanmu mas
entah harus berapa banyak waktu yang harus kulalui tanpa kehadiranmu didekatku. tapi tak apa aku menikmati semuanya aku harus semangat aku harus berjuang melawan kerinduan ini :)

aku merasa jadi orang paling beruntung karena dapat memilikimu ,tetapi terkadang rasa cemas muncul dalam diriku aku selalu takut jika ada sinar baru datang dalam hubungan kita. aku tak mau itu terjadi.
aku selalu mempercayaimu mas kamu tidak akan pernah mau ikut jika ada sinar baru yang datang. tetapi kadang aku ragu dengan diriku sendiri , aku takut jika tiba tiba akulah yang terseret dengan sinar itu . aku selalu meyakinkan diriku sendiri untuk tetap denganmu dan mengabaikan sinar itu.

Aku akan selalu ingat katamu, bagimu sinarku yang jauh ini akan terlihat seperti cahaya kecil. cahaya yang sudah kamu jadikan titik fokus di masa depanmu .

entah apa yang akan terjadi di masa yang akan datang , tapi aku selalu yakin dan berharap jika kamu lah masa depanku. sungguh bahagianya aku jika menjadi pasangan dan pendamping hidupmu, menjadi ibu dari anak anak kita , dan menua bersamamu . khayalanku memang sangat jauh tapi yakinlah aku selalu berdoa meminta kepada Allah perihal itu :).
sungguh aku akan merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia jika aku selalu ada di sampingmu , menemani semua proses perkembanganmu dan menjadi saksi menuamu nanti :)

memang aku tak pandai dalam berkata, aku tak pandai dalam mengungkapkan rasa tapi percayalah aku sangat mencintaimu. Aku selalu meminta Kepada Allah untuk kesehatanmu, kebahagiaanmu, kelancaran segala urusanmu dan rezekimu. aku tak pernah berhenti berdoa untuk kebaikanmu. dan aku selalu meminta dengan penuh harap agar aku dapat memilikimu selamanya :)

Aku selalu takut jika kamu bosan kepadaku karena sifatku yang seperti ini. aku tak mau kehilanganmu, aku memang egois. tapi biarlah aku tak rela jika kamu dimiliki orang lain. kamu untukku kamu milikku dan aku tak pernah rela untuk dibagi!




to be continued

MenemukanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang