hari ini hari pertama puasa di bulan ramadhan tahun 2020, sedih rasanya karena nggabisa ikut tarawih di masjid seperti tahun tahun sebelumnya. ya karena wabah virus corona ini semoga cepat hilang dari bumi ini amin.
kemarin aku dikagetkan dengan pesan DM instagram dari akun ig kakak perempuan masa laluku ( ceritanya ada di cerita yang satunya)
ternyata pesan itu yang ngirim masa laluku rangga (nama samaran). aku tidak membalas pesan itu. aku hanya membacanya dan langsung aku hapus. pesan itu berlanjut ke whatsapp, ya karena kita sekarang memang sudah memutuskan untuk tetap berteman setelah dia meninggalkanku dan memilih dengan mantannya dulu.
Rangga mengirim pesan kepadaku kurang lebih begini isinya"kamu sering mampir ke mimpiku tapi tidak membuat aku yakin buat balik sama kamu karena waktu aku melihat storymu bersama pacarmu malamnya aku langsung mimpi kamu menikah dengan pacarmu"
"udah ya intinya aku juga minta maaf sama kamu dan pacarmu karena dulu sifatku kayak anak kecil gangguin kalian berdua neror pacarmu juga" *send*
"udah bukan pacarku lagi kok , dah santai aja"
"yaudah aku cuma minta maaf , kita kam berteman takutnya masih ada dendam dan ngga baik juga memutuskan persaudaraan" *send*
"memang benar , kalau mau nikah aku diundang ya "
"haha siap masih lama juga "*send*
"yaudah intinya gitu''
aku ngga balas dia lagi karena aku nggamau dia menjadi pengganggu hubunganku sekarang dengan mas arsa. setelah itu dia save nomorku lagi, memang aku tidak pernah menghapus nomor dia dari handphone ku karena aku tidak ingin memutuskan tali persaudaraan dia sebenarnya juga tidak ingin memutuskan tali persaudaraan denganku tapi pacar dia yang selalu melarang untuk berkomunikasi denganku.
aku tidak pernah membencimu rangga, aku sangat berterimakasih denganmu karena kepergianmu dulu memberikan pengalaman hidup yang sangat berarti untukku. dan sekarang aku sudah menemukan orang yang sangat aku cintai setelah keluargaku. dia adalah mas arsa.
ketahuilah ,aku sangat mencintaimu mas
tidak akan pernah aku biarkan ada pengganggu di dalam hubungan kita dan akan selalu kupastikan hubungan kita tanpa adanya orang ketiga :)satu lagi mas, aku sangat merindukanmu
kamu selalu ada dalam pikiranku bahkan didalam tidurku.
oiya semangat puasanya ya mas arsa sayang :p
jangan suka emosi nanti puasanya batal heheudah dulu ya besuk lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukanmu
Romansakisah nyata✨ cerita ini tentang awal perkenalanku denganya seseorang yang sangat aku cintai sekarang dan perjalanan kisah cinta kami. dia adalah arsasena kekasihku :) entahlah cerita ini akan seperti apa akhirnya tapi yang pasti apapun akhirnya aka...