Kerumah dia!!!!!

45 0 0
                                    

belum sempet nulis kemarin soalnya capek banget lagi nggabisa mikir juga hehe
jadi kemarin hari sabtu aku ada acara donasi bagi bagi sembako gitu sama satu angkatan acara donasinya jam 10 aku berangkat dari rumah jam 8 karena mau nganterin pesanan dulu ke magelang. sampai magelang jan setengah 9 kurang ya karena aku ngebutt banget. setelah selesai nganter pesanan aku langsung cuss otw ke rumah mas arsa. oiya btw aku sekarang jualan malidi makaroni mie lidi mentahan gaes 😂.

aku buka google maps buat kesana ya karena aku belum pernah kerumah mas arsa sebelumnya. setelah perjalanan setengah jam lebih aku muter" tapi nggaketemu desa nya malahan aku nyasar jauh :(. terus aku chat mas arsa ngomong kalau kesasar. di telfon sama dia ditanya sampai mana gitu (posisinya mas arsa di jakarta ya ). aku chat ajeng temenku yang rumahnya satu desa sama mas arsa, aku vidio call sama ajeng diarahin jalanya. dan akhirnya sampai deh di rumah mas arsa.

sampai di sana dirumah cuma ada adiknya yang pertama. ibu nya lagi piket di sd ayah sama adiknya yang terakhir lagi di rumah neneknya. ibunya mas arsa chat aku

"mba kalau udah sampai wa ibu ya nanti biar ibu pulang"
"ini fielda udah sampai bu"*send*
"oke mba "

beberapa menit kemudian ibunya mas arsa pulang, ayah dan adiknya yang terakhir juga pulang. dyarrr deg deg an banget yakin:v. bayangin dah main kerumahnya pacar tapi nggaada dia dirumah. setelah itu aku diajak ngobrol banyak sama ibunya. mainan juga sama adiknya yang terakhir.

jam 10 aku pamit soalnya aku udah di tunggu buat acara donasi, aku pamit pulang deh.

hehe udah dulu ya. kapan kapan aku nulis lagi deh lagi nggabisa mikir nih , oiya doain ya habis ini aku ujian asuhan keperawatan lewat vidio call 😬

MenemukanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang