Aku Memang Manusia Biasa,Yang tidak tau Maksud Orang lain.
Aku Juga Tidak mengerti apa Artinya iklas dalam menjalani hidup.
Tapi Allah Selalu Membuatku Tegar and tabah menjalani Cobaan yang dia berikan.
By:@dheyarz.na**********
Setelah lamanya menunggu dokter akhirnya dokterpun keluar dan memberi tau keadaan Claudia..
"Keadaan Claudia sekarang sudah mulai membaik"
"Emngnya Claudia kenapa dok?"
"penyakit tifus nya kambuh lagi"
"apa?tifus??"
"Iya buk,anak ibu terkena penyakit tifus,Karena pola makan yang tidak di jaga dan memakan makanan yang kurang bersih"
"Gak mungkin dok,Anak saya aja setiap mau berangkat ke sekolah selalu saya bawakan bekal,dan saya selalu melarang dia untuk membeli makanan dari luar"
"Maaf buk saya tidak tau,yang saya tau anak ibu terkena penyakit tifus,dan harus menjaga pola makan,Tolong dijaga makanannya dan kesehatan makanannya juga, jangan biarkan dia memakan makanan yang tidak baik,atau makanan yang tidak steril."
"baik dok,Makasii,Apakah saya bisa masuk dok?"
"Silahkan buk,saya permisi dulu"
Pada saat Claudia Terbaring lemas,Angela sahabatnya menangis Tanpa henti karena dia Tidak tau penyakit apa yang di derita oleh sahabatnya itu...
Claudia takut jika orang tuanya tau,Dia pasti slalu di batasi dalam beraktivitas,dan dalam pergaulan juga seperti itu,Makanya Claudia hanya menyembunyikan keluh nya kepada orang tuanya Dan sahabat nya sendiri..
"Clau,Aku minta maaf,Aku gak tau kalo kamu punya penyakin tifus"
"Iya Ngel.gakpapa"
"Kenapa baru sekarang kamu membukanya?"
"Aku gak berani ngomong masalah penyakit ini kepada mu Aku takut jika aku ngomong kau akan menjauhi ku,dan tidak ingin berteman dengan ku yang berpenyakitan ini"
"Tidak Clau,kamu adalah sahabat aku,sahabat is the best aku"
"Hm:( Aku minta maaf Angel,Aku baru Bisa ngomong tentang penyakit aku"
"Iya gak papa Clau,Aku janji aku akan menjaga dirimu"
"Makasih Clau,kawan yang lain kemana Angel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAPTAIN IS MY WORLD HERO [SLOW UPDATE]
Short StoryKetika Claudia memilih 2 di antara Semestanya?siapakah yang akan di pilih nya?👇 • • • • Mencintai seseorang yang tidak dia cintai,apakah kalian pernah seperti itu? dan gimana perasaan kalian jika kalian berada di posisi Claudia? Hmm Claudia binggun...