2].MY ENEMY IS MY CLASMATE😲

544 414 35
                                    

Mencintai Seseorng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mencintai Seseorng...
Memanglah Sulit.Tapi aku Berharap Jodoh Takkn kemana...
Dan Kebahagian Akan Datang Setelah Kesedihan.
By:@dheyarz.na

***********

Pagi yang indah waktunya pergi kesekolah karna hari ini adalah hari senin. Maka jadwal jam masuk di percepat 25 Menit.
Sekarang sudah jam setengah 7. Claudia berangkat kesekolah dengan di jemput oleh Alfi.

Setelah Claudia di antar oleh Alfi,Claudia hanya meminta Alfi mengantar sampai depan Pagar sekolah saja,Tidak boleh masuk,Karena hari ini Apel pagi,Jadi Alfi mengantarkan nya sampai depan pagar sekolah.

"Al,Sampai sini aja,Makasii yah udah ngantarin aku ke sekolah" Uca Claudia yang tergesa-gera keluar dari mobil.

"Iya Clau,Sama-sama"Jawab Alfi yang membantu membukakan pintu mobil untuk Claudia.

Bell pun akhirnya bunyi🔔

-"Kepada seluruh murid untuk dapat bergegas berbaris sesuai dengan kelasnya,yang piket di percepat karna sepuluh menit lagi kita akan memulai apel pagi seperti biasa di lapangan"- Pengunguman yang di sampaikan melalui mikk oleh guru piket.

Setelah semua murid berbaris perkelas, ada beberapa murid yang menjadi pembawa apel pagi,dan ada juga yang menjadi Mc. Apel pagi pun berakhir dengan lancar.
Semua murid di perbolehkan masuk ke dalam kelas masing-masing dan menunggu guru bidang studynya masing-masing di dalam kelas.

Hari ini adalah hari kedua Claudia belajar di dalam kelas. Ini adalah pelajaran Ipa..
Seperti biasanya setelah guru masuk Ketua kelas menyiapkan murid,berdoa dan memberi salam kepada guru yang masuk.

Claudia di panggil oleh guru bidng study untuk membuatkan absensi kelas,ibu itu memberikan absensinya dan nama-nama murid kelas dan Claudia menyalinnya di buku absensi milik ibuk tersebut,setelah selesai Claudia memberikan kepada ibuk tersebut.

"Baiklah anak-anak ibu akan mengabsen nama kalian"Ucap guru tersebut.
"Baik buk"ucap semua murid dengan serentak.

Absen di bacakan dan murid yang di panggil namanya mengucapkan hadir. setelah selesai mengabsen ternyata ada 1 siswa yang komplen tentang namanya, namanya itu sebenarnya adalah "RONAL BRIAN" Bukan "RONAL BRAYEN" jdi Claudia yang di salahkan oleh si cowok itu.

Claudia tidak tau,Tiba-tiba cowok itu datang menghampirinya, dia mengamuk dan menyuruh Claudia untuk mengubah namanya,Tapi Claudia engak mau.

"Eh kamu!Ubah nama aku!" Ucap anak cowo itu dengan suara yang agak meninggi sempat semua orang terdiam dan melihat kearahnya.

"Eh kamu bisa tidak sopan sedikit?Kalo ngomong tuh baik-baik,jangan bentak-bentak dong!" Ucap claudia yang merasa bahwa dirinya seperti tidak di hargai oleh cowo tersebut.

MY CAPTAIN IS MY WORLD HERO [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang