Maaf aku salah menilaimu.
Ternyata kamu lebih buruk dari pada dugaanku.@Dhyarz_
**********
Pada saat Herry ingin berangkat ke school tiba-tiba ada orang yang tidak ia kenal menonjoknya and memukulinya hingga babak belurr 😱😵
"Buuukk..." Suara Tentuan oleh orang yang tidak Herry kenal.
"Gak usah kau dekatin lagi doi gw!"Ucap cowo asing itu,Dengan suara meninggi.
"Doi lo siapa?!"Ucap Herry yang Merasa kesakitan dan heran.
"Claudia!"Ucap cowo asing itu dengan suara meninggi kepada Herry.
"Okey",gw gak kan dekat-dekat dengan Claudia!puass lo?!"Jawab Herry dengan emosi.
"Awas aja klo Lo berani aja Nyentuh,Atau menemani Claudia Lo akan tau akibatnya lo dengar Itu Bajingan!"Ucap cowo asing yang langsung meninggalkan Herry dalam keadaan wajah lebab di dagu bawah dan di kening.
Tidak Lama Kemudia Cludia Menelefon Herry...
Dringg...dring... (Telefon masuk)
"Herry?bisa gak aku minta tolong?" Kata Claudia .
"Minta tolong apa Clau?"Ucap Herry yang menahan sakit ,dan binggung harus berkata apa kepada Claudia.
"Jemput aku?"Kata Claudia dengan semangat.
"Aduhh gimana yah Clau,Akuu Lagi gak sekolah..."Kata Herry dengan menahan sakit,dan mencari alasan agar Claudia tidak tau kondisi Herry.
"Loh?Kenapa Her?"kata Claudia yang binggung .
"Motor aku rusak nih,Jadi harus di bawak ke bengkel deh"Kata Herry agar Claudia Bisa mengerti dan tidak curiga kepadanya.
"Hm.. Ya udah deh Her,Gak Papa"Kata Claudia yang kecewa.
"Sorry yah Clau?"Kata Herry dengan wajah agak sedikit lega.
"Iya herr,ya udh aku tutup dulu telefon nya aku mau berangkat ke sekolah dulu"Kata Claudia yang mau mematikan telfonnya.
"Iya Clau,Hati-Hati yah di jalan"kata Herry dengan sedikit modus.
"Iya Herry"kata Claudia dan langsung mematikan telfonnya
Henry pun sempat Berfikir..
"Gak mungkin Claudia punya cowok,Dia aja pernah bilang sama aku,Kalo dia gak punya cowok,but?? Apakah jangan-jangan Cowok yang claudia dekatin gak sukak yah?Klo aku dekatin Claudia?Ahh gak mungkin Herr,Gak mungkin Lahh si Claudia sukak sama kau Herr😀ada-ada aja sih aku nih"
Keesokan Harinya Hery tidak masuk school...
"Assamualaikum anak-anak"Ucap salam dari guru yang masuk ke dalam kelas kepada selurug murid.
"Walaikumusaalam ibukkk...."kata semua murid yang menjawab salam guru sambil mempersiapkan diri dan mengeluarkan buku mata pelajaran yang akan di kasih materi pelajaran.
"Oke, Hari ini siapa Yang Tidak hadir?"Ucap guru tersebut sambil mengabsen seluruh murid.
"Herry Buk,dia sakit. Suratnya ada di atas meja buk"Kata Wiliam
"Sakit? Emangnya Herry sakit apa Wil?"Kata guru yang binggung tiba-tiba Herry tidak masuk sekolah.
"Kemaren klo gak salah, Herry ngechat saya buk,Klo dia di keroyok sama Orang Yang tidak ia Kenal Buk"Kata Wiliam dengan polos.
"Apaaa?!!Kok bisaa sihhh aduhhh ibukk jadi seram deh dengarnya"Ucap guru yang panik melihat salah satu murid kesayangannya di tonjok orang yang tidak di kenal oleh Herry.
"iya buk,Ngerih banget"Kata Ronal dan membuat satu kelas jadi takut.
"Iya udah anak-anak,Besok Kita Harus Lebih Waspada lagi,Kalo jalan itu harus hati-hati juga"Ucap guru tersebut dan kasih tau kalo harus lebih waspada lagi terhadap orang asing.
"Iya Buk..."Ucap seluruh murid di dalam kelas.
Claudia Kaget pada saat Mendengarkan bahwa Herry di gebukin oleh orang Yang tidak Ia Kenal, Claudia Berfikir kalo Yg mengeroyok Herry adalah Alfi! Tapi tidak Mungkin kalo Alfi yang melakukan ini semua...
"Angel,nanti temanin aku yuk?"Kata Claudia dengan berbisik ketelingga Angela.
"Kemana?"Kata Angel,dengan wajah yang curiga.
"Ke kosan si Herry"kata Claudia kepada Angela.
"Okey,Nanti aku temanin."Kata Angela sambil mencatat pelajaran guru di papan tulis.
"Owh iya Clau,gimana kalo kita ajak Wiiam?"Kata Angela sambil modus kepada Wiliam.
"Ide bagus jugak tuh,si wiliam pasti tau kosan si Herry?"Ucap Claudia yang setuju dengan saran temannya itu.
"Ha..Iya Itu maksud aku Clau."Kata Angela yang agak linglung.
"Baiklah kalo gitu suruh Wiliam ketemu sama kita pas pulang sekolah gimana?"Kata Claudia Yang telah menyelesaikan tugas catatannya.
"Okey setuju,nanti aku chat si Wiliam"Kata Angela yang senang.
Jam Sekolah pun menunjukkan pukul 12.00 Dimana Bentar lagi waktunya pulang...
Tidak lama kemudia Bel pun bunyi🔔🔔"Kepada seluruh murid pagi di perbolehkan pulang"Penggumuman guru piket di dalam Ruangan suara.
Angela dan Caludia segera menunggu wiliam di depan pagar.Setelah Wiliam bertemu dengan Angela and Caludia mereka pun langsung pergi ke kosan Herry tanpa pulang .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAPTAIN IS MY WORLD HERO [SLOW UPDATE]
PovídkyKetika Claudia memilih 2 di antara Semestanya?siapakah yang akan di pilih nya?👇 • • • • Mencintai seseorang yang tidak dia cintai,apakah kalian pernah seperti itu? dan gimana perasaan kalian jika kalian berada di posisi Claudia? Hmm Claudia binggun...