#KANTOR NCI
06.00 KST.Tepat pukul enam donghae mendatangi kantor NCI(NATIONAL CRIMINAL INVESTIGATION) ia berhasil menghubungi kepala bagian Criminal yang tak lain adalah sahabatnya yang sudah lama jarang ia hubungi.kedatangan donghae di sambut oleh sahabatnya.
"Anyeong Haseyo Letnan Lee Donghae..." ujar sang kepala bagian criminal menghampiri donghae yang terlihat begitu serius."hmm anyeong inspektur Lee Jun ki.." balas donghae datar."sudah lama kita tidak bertemu sejak kau mengalihkan profesimu sebagai kapten agen Criminal menjadi tenaga medis ..bagaimana kabarmu?" Tanya junki tenang."apakah kau sudah menyampaikan keinginanku bertemu direktur?" Tanya donghae datar."tentu aku sudah mengatakannya .. direktur sedang menunggumu di ruangannya.. mari ikut aku." Ujar junki sambil mempersilahkan donghae mengikutinya ke arah ruangan direktur.
#RUANGAN DIREKTUR.
Direktur NCI menghadap kaca menunggu kedatangan donghae."Sajangnim ... donghae sudab datang." Ujar junki mempersilahkan donghae untuk masuk ke ruangan direktur."Anyeong Haseyo Sajangnim.." ujar donghae sambil memberi hormat ke arah direktur Son Hyun Joo."Lee Donghae sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana dengan profesi barumu?" Tanya direk. Hyun Joo santai."sajangnim, kedatanganku kesini untuk meminta bantuan dan ini darurat sajangnim." Ujar donghae serius."Apa yang terjadi?" Tanya junki bingung."istriku ..putrimu Son Eun Seo telah di culik... aku butuh bantuan NCI." Ujar donghae serius.
" mwo? Di culik? Apa kau tahu siapa penculiknya atau kau yakin Inspektur. Eunseo di culik?" Tanya junki kaget."hari ini harusnya aku bertemu dengannya di cafe chumber,tapi sudah 3 jam lebih aku menunggunya dia tidak datang..sebelumnya dia bilang dia ada di toko accesories,itu jejak terakhirnya... semua barang dan tasnya ada tapi Eunseo menghilang,aku masih harus menunggu sample darah yang ada di batu bara dan forensik masih mengeceknya...jebal sajangnim bantu aku untuk kembali ke posisi jadi kapten criminal lagi." Ujar donghae tegas.
"Kau ingin aku mengembalikan lencanamu sebagai kapten criminal?" Tanya direk. son hyun joo." Ne sajangnim." Balas donghae tegas."kau ingin meninggalkan lencana medismu untuk sementara dan memakai lencana Kepolisianmu."ujar direk. Son hyun joo." Ne ... jebal sajangnim ani...abeoji jebal berikan izinmu." Ujar donghae memohon.
"Hmmm...Junki'ah segera selidiki kasus Penculikan Inspektur. Eunseo dan kau Lee Donghae aku perintahkan kembali ke posisimu sebagai Kapten Agen Criminal mulai saat ini." Perintah direk. hyun joo."ne akan kami laksanakan." Ujar donghae dan junki bersamaan sambil memberikan hormat ke arah Direktur Son Hyun Joo."geureh kumpulkan semua agen kita akan rapat untuk kasus ini." Perintah hyun joo sambil mengepalkan tangannya.Skip.
Gudang Tua
# Penculikan Son Eun Seo
21.30 KST.
Son eon seo di culik dan di kurung di sebuah kurungan hewan,leher terantai dengan mata di tutup sebuah kain putih, Eun Seo terbangun dan berusaha untuk melepaskan rantai yang ada di lehernya namun gagal. Dia mendengar ada suara sepatu yang mendekat ke arahnya dan menarik dirinya untuk mendekat ke arah pintu kurungan.
"BRENGSEK! LEPASKAN AKU!"teriak Eunseo berusaha berontak."ssst.. bagaimana rasanya berada di posisi korban,menyenangkan bukan." Ujar jung min sinis."KAU BUKAN MANUSIA ..KAU BENAR-BENAR HINA!" Teriak Eunseo."mwo? Hina katamu...lihatlah lebih hina siapa di antara kita..kau yang lebih hina." Ujar jung min sambil tersenyum sinis."lepaskan aku!" Ujar eunseo lirih."ah...yang tadi itu sangat nikmat..aku berhasil menyentuhmu tadi ..dan rasanya luar biasa... aku yakin suamimu pasti senang dengan pelayananmu hahaha.." ujar jungmin sinis."mwo? Apa maksudmu dengan menyentuhku? NEO?" Ujar Eunseo Shock."geureh aku telah melakukannya.. kalau pun kau masih ingin hidup mungkin ujung-ujungnya kau akan bunuh diri...kenapa karena dirimu telah ku nodai hahaha..." ujar jungmin kesenangannya."aaahh...KIM JUNGMIN KAU BRENGSEK! BERANINYA KAU MENYENTUHKU..BRENGSEK AKU AKAN MEMBUNUHMU... KIM JUNGMIN!" Teriak Eunseo sambil menangis shock."DIAMLAH!" Teriak jungmin sambil menarik rantai yang ada di leher Eunseo." Dengarkan sebelum kau membunuhku ..aku sudah lebih dulu membunuhmu Arra!..tadinya aku ingin berbaik hati untuk tidak hari ini aku membunuhmu namun ku rasa aku akan membunuhmu sekarang,bersiaplah!" Ujar jungmin mulai menarik rantai itu dengan kuat hingga Eunseo tercekik."Ahhh..dong....haee..mian....hae." ujar Eunseo lirih sambil menitikan air mata.
Skip.
#KANTOR NCI
23.30 KST.
Donghae dibantu oleh junki untuk mencari keberadaan Eunseo namun belum ada kabar sejak tadi hingga tiba-tiba donghae mendapat sebuah kabar dari heechul.
"Ooh heechul hyung bagaimana apa kau sudah menemukan keberadaan Eunseo?" Tanya Donghae berharap."donghae'ah datanglah ke area myeondong AB-02..aku tunggu kau disini." Ujar heechul lirih."wae? Wae hyung kau berhasil ?" Tanya donghae ragu."cepatlah kesini aku tunggu." Ujar heechul lirih. Donghae langsung menutup teleponnya.
"Ada apa siapa yang telpon?" Tanya junki penasaran."Heechul Detektif dia rekan Eunseo di kepolisian..dia menyuruhku untuk datang ke area myeondong AB-02."ujar donghae cemas." Mari kita pergi bersama.." ujar direk. Hyunjoo yang muncul tiba-tiba. Donghae dan junki hanya menganggukan kepalanya dan segera berlari ke arah mobil dan melajukan mobil mereka ke arah myeondong.15 menit mobil yang di kendarai donghae terjebak macet, donghae pun bertekad untuk turun dan berlari ke arah myeondong sementara junki dan hyunjoo tetap berada di dalam mobil.
Donghae berlari dengan begitu bersemangat..ia berlari hingga menemukan lokasi yang tadi di katakan heechul.#MYEONDONG AB-02
00.03 KST
Donghae sampai ke lokasi ini dan melihat banyaknya mobil polisi dan juga tim forensik,donghae berjalan mendekati posisi heechul berdiri,donghae merasa aneh karena heechul terlihat seperti habis menangis.
"heechul hyung." Panggil donghae bingung. Heechul menoleh ke arah donghae dan langsung memeluk donghae sambil bersedih."Wae geurae?" Tanya donghae yang semakin bingung."donghae'ah kami telah menemukan Eunseo." Ujar heechul menangis."geureh ...dimana dia sekarang? Apa dia baik-baik saja?" Tanya donghae senang. Heechul terdiam sambil melihat ke arah donghae dengan sedih."hyung eunseo eoddiseo?" Tanya donghae cemas. Heechul masih terdiam."hyung...eunseo eoddiseo?" Tanya donghae lagi sambil memegang pundak heechul hingga heechul menunjuk ke arah dimana ada mayat yang baru di bawa ke dalam ambulance. Donghae merasa tidak percaya dengan yang di tunjuk heechul."hyung jangan bercanda .. mana eunseo ha?" Tanya donghae panik."SON EUN SEO TELAH MENINGGAL LEE DONGHAE! Mayat itu mayat eunseo ..istrimu!" Ujar heechul sambil menitikan air mata. Donghae shock...karena ia tak percaya ia berusaha mendekat ke arah mayat yang tertutup kain putih, donghae mendekat dan berusaha membuka dengan rasa gemetar bersamaan dengan kedatangan junki dan hyunjoo yang menyaksikan donghae membuka kain tersebut.Donghae memberanikan membuka kain itu ..dan saat ia membukanya donghae menitikan air matanya."Ye..obo." panggil donghae sambil memegang wajah eunseo yang sudah pucat pasi."yeobo..ireona ...Eunseo'ah andwae jinjja andwae ...gajima ..jebal ireonaaaaa!" Ujar donghae sambil menangisi kepergian istrinya. Donghae merasa lemas saat istrinya di masukin ke dalam ambulance begitu pula dengan hyunjoo sang ayah ..direktur NCI yang harus melihat anaknya meninggal dunia dan menjadi korban pembunuhan berantai.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR DIE
Fanfictioncinta yang berujung perpisahan akankah salah satunya menerima perpisahan di tengah bencana yang tanpa henti menguji mereka