Cast : Lee Donghae
Jessica Jung
Soo Eunseo
All member SJ & GG
Genre : Medical,Crime,Action, sad romance.#Hotel Korean
18 Februari 2018
10.00 KST.
Burung-burung berkicau dengan sangat merdu,tak kala membuat orang sangat senang mendengarnya hari ini adalah hari bahagia kedua insan yang mengikrarkan sebuah janji setia, di sebuah gedung hotel tersusun rapi meja-meja dan kursi untuk melayani para tamu yang hadir, tampak seorang gadis tersenyum manis saat dirinya memakai gaun pengantin yang sangat indah, menunggu waktu untuk bersama seseorang yang ia cintai ,Soo Eunseo ya gadis muda yang sedang berbahagia, selama 3 tahun berpacaran dengan sang kekasih akhirnya dia akan menikah pada hari ini tampak senyuman terukir pada wajah cantiknya. Sementara sang pengantin wanita menunggu waktu pernikahan dimulai lain halnya dengan sang pengantin pria yang terlihat sangat gugup menantikan detik-detik dia akan mempersunting sang pujaan hatinya. Lee Donghae pria tampan yang baru saja di angkat sebagai Wakil Dokter Ahli Bedah Umum di Rumah Sakit Shinhae daerah gangnam,seoul setelah ia diresmikan sebagai wakil dokter ahli bedah,donghae pada malamnya melamar sang kekasih Eunseo untuk menjadi istrinya. Eunseo sendiri adalah seorang detective wanita bagian kriminalitas,sebenarnya donghae telah meminta eunseo untuk berpindah bagian , namun eunseo enggan meninggalkan divisi yang sudah lama ia geluti , alhasil donghae selalu merasa ketakutan saat Eunseo sedang berada di lapangan untuk menyelidiki sebuah kasus criminal.
Ya sekarang waktunya Donghae dan Eunseo mengikrarkan janji setia mereka, setelah 2 jam mereka dengan lantangnya berhasil mengucapkan ikrar janjinya kini mereka sah menjadi sepasang suami istri mereka pun berencana untuk bulan madu ke pulau jeju, namun saat perjalanan kearah pulau jeju Eunseo dan Donghae mendapat telepon dari kantor mereka masing-masing. Mereka berdua menghela nafas, baru saja mereka menjadi suami istri ,mereka dipanggil untuk bekerja dan bulan madu mereka gagal total,Donghae memutarkan mobilnya kearah lain.
3 jam kemudian mobil donghae telah sampai di kantor kepolisian gangnam seoul
EunSeo pov.
"oppa mianhae aku harus bekerja ah …padahal aku sudah izin untuk 2 minggu ke depan tapi sepertinya mereka tidak mau mengerti, jinjja mianhae."ucap ku dengan berat hati."gwenchana toh tidak hanya kamu yang dipaksa untuk bekerja , aku pun juga di panggil untuk bekerja, kita ketemu di rumah ya yeobo ucap Donghae sambil menghela nafas.’’arraseo, kau hati hati ya , kabari aku kalau kau sudah sampai oppa."ucap ku tersenyum dan turun dari mobil Donghae..
"hmmm… ya sudah aku pergi dulu ya." ucap Donghae yang langsung melajukan mobilnya keluar dari parkiran kantor kepolisian.
"Eunseo sunbaenim,kau sudah datang ucap So hwa (rekan Eunseo) "nde,sebenarnya ada apa kalian tadi memanggilku, kau tahu aku merasa tidak enak dengan suamiku karena harus membatalkan bulan madu kami....," ucap ku yang merasa kesal."mianhae sunbae kalau kita menganggu kegiatan sunbae tapi tim kita mendapat kasus yang sangat rumit dan kami membutuhkan sunbaenim ucap so hwa lagi."ooh arraseo lebih baik kita ke ruangan sekarang, aku jadi penasaran dengan kasusnya ucap ku lagi.Eunseo pov off.
Donghae Pov.
"oppa mianhae,aku harus bekerja...ah …padahal aku sudah izin untuk 2 minggu ke depan tapi sepertinya mereka tidak mau mengerti, jinjja mianhae...,"ucap eunseo."gwenchana toh tidak hanya kamu yang dipaksa untuk bekerja,aku pun juga di panggil untuk bekerja, kita ketemu di rumah ya yeobo."ucapku sambil menghela nafas.’’arraseo, kau hati hati ya,kabari aku kalau kau sudah sampai oppa ucap eunseo tersenyum dan turun dari mobil donghae..’’hmmm… ya sudah aku pergi dulu ya ucapku yang langsung melajukan mobilnya keluar dari parkiran kantor kepolisian.
Setelah donghae mengantar Eunseo ke kantor kepolisian, aku pun melajukan mobilnya kea rah Rumah sakit Shinhae yang tak begitu jauh dari kantor kepolisian. Aku tampak kesal karena bulan maduku dengan Eunseo gagal total.’’donghae Uisa panggil salah satu asisten donghae.’’huh!!! gyu ri ganhosa apa ada pasien gawat, sampai kau harus menghubungiku ha?? Tanya donghae tersenyum paksa ‘’mianhae Hae Uisanim bila menganggu anda tapi ini sangat gawat, kita mendapat pasien luka tembak dari rutan tahanan." Lapor gyuri."mwo?? Apa pasien ini Narapidana?" Tanya donghae sambil berjalan ke arah UGD dan sambil membenahi jas dokternya. Gyuri menganggukan kepalanya sambil ikut berjalan ke arah UGD.Sesampaimya donghae di UGD, ia langsung mengecek pasien luka tembak."Tanda -tanda vitalnya?" Tanya donghae serius."80/40,detak jantung 130 Uisanim." Ujar Ryeowook Dokter UGD)."Beri dia 2 liter Warm Saline,dengan kecepatan tinggi melalui 2 infus, ambil Mac Catheter dan ambil kantong darah darurat masing-masing 5 kantong palli....," perintah donghae sambil memotong perban yang menutupi luka pasien tersebut.
"Uisa ini warm salinenya.." ujar sooyoung(perawat). Saat donghae memotong perban tersebut terdapat banyak darah hingga membuat donghae harus berteriak."beri kain kasa yang banyak dan EB!" Perintah donghae lagi.
"Donghae Uisanim saya pikir lukanya ke arah hati."ujar ryeowook lagi."denyut nadinya melambat Uisanim." Ujar sooyoung."PEA...ini PEA!" Ujar ryeowook lagi."ambil alat intubasi!"perintah donghae lagi. Donghae mengintubasi pasien sementara ryeowook melakukan CPR."Aku akan mengambil defibillator."ujar ryeowook."Ah.. aku sudah bisa merasakan denyut nadinya ROSC,bagaimana dengan darah." Ujar donghae sambil menghela nafasnya."ini darahnya uisanim."ujar perawat sooyoung sambil membawa kantong darah."ok siapkan RIS dan mulai tranfusi darah dan segera siapkan ruang operasi!" Ujar donghae lagi. Ryeowook dan sooyoung pun mengangguk dan mulai mempersiapkan untuk membuka ruang operasi,sementara donghae ke arah ruang ganti untuk mengganti pakaian operasi.
TO BE CONTINUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR DIE
Fanfictioncinta yang berujung perpisahan akankah salah satunya menerima perpisahan di tengah bencana yang tanpa henti menguji mereka