Flash Back On
"SON EUN SEO TELAH MENINGGAL LEE DONGHAE! Mayat itu mayat Eunseo ..istrimu!" Ujar heechul sambil menitikan air mata."Ye..obo." panggil donghae sambil memegang wajah eunseo yang sudah pucat pasi."yeobo..ireona ...Eunseo'ah andwae jinjja andwae ...gajima ..jebal ireonaaaaa!" Ujar donghae sambil menangisi kepergian istrinya.
FLASH BACK OFF
5 hari sudah kepergian So Eunseo yang meninggal dalam kondisi yang menggenaskan 5 hari pula donghae hanya berdiam diri di dalam rumah tidak melakukan apapun bahkan ia tidak bekerja. Donghae amat terpukul dengan kepergian istrinya yang secara tiba-tiba bahkan mereka belum sempat untuk bertemu lagi setelah pernikahan mereka di gelar. Kyuhyun sebagai asisten donghae sering mengunjunginya bahkan membawakan makanan untuk donghae yang sedang down . Kyuhyun berusaha mengajak donghae bicara namun donghae tampak diam dan tidak menanggapi ucapan kyuhyun.
"Hae hyung" panggil kyuhyun sambil membuatkan makanan untuk donghae. Panggilan kyuhyun tidak di dengar bahkan donghae hanya diam saja sambil melamun membuat kyuhyun menghampirinya."Hyung aku tahu kamu sedih dan terpukul, tapi mau sampai kapan kau seperti ini? Kau seorang dokter dan juga agen intel, mau sampai kapan kamu berdiam diri, pelaku masih ada di luar, eunseo noona tak akan bahagia melihatmu seperti ini. " hyung dengarkan ucapanku .. bangkitlah jangan seperti ini kalau kau seperti ini aku yang sedih melihatnya kau bahkan belum makan sejak eunseo noona tidak ada, ayolah hyung. Ujar kyuhyun yang berusaha menyemangati donghae. Donghae hanya melirik ke arah kyuhyun dengan wajah sedih mata bengkak karena terlalu lama menangis." Jeball hyung kau harus menangkap pembunuhnya, jangan biarkan ada korban lagi hyung. Ujar kyuhyun lagi. Donghae menarik nafasnya dengan kasar, ia teringat akan sih pembunuh yang melukai istri tercintanya. Donghae bangkit dari kursi sambil mengepalkan tangannya.
" kyu antarkan aku ke NCI aku akan mencari Kim Jung Min aku bersumpah akan menangkapnya dengan tanganku sendiri!" Ujar donghae yang berjalan ke arah kamar. Kyuhyun merasa lega melihat hyungnya kembali sadar, kyuhyun hanya menganggukan kepalanya dan kembali menyiapkan makanan.
5 menit kemudian donghae keluar dari kamar, donghae terlihat sangat rapi dengan memakai seragam NCI." Hyung makanlah dulu, kau harus isi tenagamu dulu kalau kau tak ingin tiba-tiba pingsan saat menangkap si pembunuh itu. Ujar kyuhyun sambil menata piring dan makanan di meja makan, alhasil donghae pun menurut perkataan kyuhyun , ia mengisi tenaganya dengan makanan yang sudah di buat oleh kyuhyun.
Kyuhyun pun bersiap mengantar donghae ke kantor NCI.
6 menit akhirnya mereka sampai di depan kantornya, donghae turun dari mobil dan memberi isyarat pada kyuhyun yang maaih di dalam mobil." Segera ke rumah sakit, hari ini pasien kau yang ambil alih apa kau paham?" Tanya donghae tegas." Tentu saja aku paham hyung, hyung tenang saja aku akan menghandle pasien-pasien kita, hyung juga harus semangat kabari aku kalau hyung sudah mulai ada gerakan untuk pencarian. Balas kyuhyun sambil tersenyum." Hm.. baiklah gomawo kyu, hati-hati di jalan." Ujar donghae yang berusaha tegar. " oke kalau begitu aku pergi hyung." Ujar kyuhyun sambil melajukan mobilnya keluar dari area kantor NCI.
Sementara donghae pun masuk ke kantor NCI, di kantor ini donghae di segani makanya banyak yang menundukkan diri saat donghae melewati lobby kantor NCI.
Donghae memasuki area lift dan memencet lantai 20.
LANTAI 20 POV.
Donghae turun di lantai 20 menuju ruangan rekannya yaitu lee jun ki yang sudah menunggu kehadiran donghae selama 5 hari setelah peristiwa yang terjadi pada istrinya.Tok tok tok..
Ketukan pintu pun terdengar junki pun mempersilahkan orang yang mengetuk pintunya untuk masuk, pintu terbuka dan muncul lah donghae dengan wajah yang berusaha untuk tegar." Hae'ah neo gwenchana?" Tanya junki yang langsung berdiri dari kursinya dan menghampiri donghae yang masih berdiri di dekat pintu." Hmm.. na gwenchana junki'ah." Balas donghae dengan singkat." Duduk lah ..( junki mendial nomor asistennya untuk membawakan minum untuk dirinya dan donghae).
"Junki'ah apa masih belum ada kabar tentang pencarian Kim Jung Min?" Tanya donghae tegas." Anak buahku masih melacak keberadaan kim jung min, kau kan tau pembunuh berantai tidak akan segampang itu untuk tertangkap. Ujar junki sambil menarik nafas." Brengsek..." umpat donghae kesal." Tapi kau tenang saja aku yakin kita akan berhasil melacak keberadaan dia, kau tahu kemarin ada seorang jaksa datang kesini. Ujar junki lagi. " jaksa?" Lalu kenapa?" Tanya donghae datar." Jaksa itu adalah adik dari hakim jung yunho, dan asal kau tahu jaksa itu kini juga sedang menyebarkan anak buahnya untuk mencari keberadaan jung min." Ujar junki lagi." Apa jaksa itu yang akan jadi jaksa pemberat untuk kasus orang itu?" Tanya donghae lagi." Hm.. begitulah dia menitipkan kartu nama ini untukmu dia ingin bertemu denganmu untuk membicarakan awal mula eunseo mengetahui soal Kim Jung Min karena yang ia dengar saat itu yang menangkap jungmin adalah kalian berdua." Ujar junki lagi sambil memberikan kartu nama ke arah donghae. " apakah jaksa ini bisa di ajak kerja sama? Tanya donghae sambil melihat kartu namanya." Dia adiknya yunho tentu saja dia bisa di ajak kerja sama, ah dia juga baru pulang dari london." Ujar junki lagi." Baiklah kalau begitu, apa direktur ada di ruangannya?" Tanya donghae lagi." Ani direktur ada di rumahnya, ia mengambil cuti harusnya sebagai menantunya kau lebih tahu." Ujar junki lagi."aku tak memeriksa handphoneku jadi aku tidak tahu kalau ayah mertuaku cuti. Ujar donghae datar. " lebih baik kau segera bertemu dengan jaksa itu, aku rasa kita perlu pegangan saat berada di pengadilan saat jung min berhasil kita tangkap." Ujar junki serius." Tentu saja aku akan mencoba menghubunginya, kalau begitu aku akan ke rumah sakit sebentar melihat pasien lalu aku akan menemui jaksa itu. Ujar donghae sambil berdiri meninggalkan ruangan junki. Junki pun hanya tersenyum sambil menganggukan kepala.Kini donghae pun memesan taxi dan menuju ke arah rumah sakit terlebih dahulu.
TBC
Maaf ya kalau di part ini kurang bagus dan updatenya lama karena lagi sibuk kuliah .. semoga kalian suka part ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR DIE
Fiksi Penggemarcinta yang berujung perpisahan akankah salah satunya menerima perpisahan di tengah bencana yang tanpa henti menguji mereka