#KANTOR POLISI GANGNAM,SEOUL.
23.00 KST.Eunseo kembali ke kantor polisi sambil menghubungi sang suami. "Yeobseo Chagi ...oddiseo?" Tanya Eunseo tenang."aku baru saja selesai operasi..," ujar donghae sambil menuju ke arah ruangannya."hmm apa kau baru saja mengoperasi Park In Beom?" Tanya Eunseo serius."ne... dia mendapat luka tembak tapi syukurlah operasinya berjalan lancar,bagaimana denganmu? Dimana kau sekarang?" Tanya balik donghae.
"Aku baru sampai kantor ... apa kau pulang malam ini chagi?" Tanya Eunseo lembut."Entahlah sejak aku izin, pasienku semakin banyak bahkan malam ini aku ada 2 operasi." Ujar donghae santai." Geureh aku pun sepertinya juga tidak akan bisa pulang ke rumah." Ujar Eun seo pelan."wae? Apa ada kasus yang berat nona Lee?" Canda donghae."chagi kau Ingat Kim Changsung kan .. tersangka pembunuhan berantai yang kita tangkap bersama saat di poongsan." Ujar Eun Seo sambil menarik nafasnya."ada apa lagi dengannya?" Tanya donghae serius."ia berhasil kabur dari tahanan." Ujar Eun Seo lagi.
"MWO? KABUR? BAGAIMANA BISA CHAGI?" Tanya donghae kaget."dia berhasil mengelabuhi penjaga penjara dengan pura-pura sakit,ia mencoba kabur bersama dengan park in beom pidana yang baru saja kau operasi." Ujar Eun Seo lagi."geurehso ..kau akan berpatroli mencari dia?" Tanya donghae cemas."iya aku sudah menyuruh semua kepolisian berjaga-jaga di semua wilayah dan kim changsung sudah ku masukan ke data buronan." Ujar Eun Seo lagi."kau tidak boleh bertindak sendiri ajak heechul hyung untuk menemanimu,aku tahu dia akan membalaskan dendamnya pada orang yang berani menangkapnya,jadi kau harus waspada,aku akan memantaumu dari jauh karena banyak pasien yang harus kh tangani.. jadi kau harus bersama heechul hyung dan yesung hyung kau paham kan dengan ala yang ku katakan,jangan bertindak sendiri, ah aku akan meminta pertolongan kepada siwon juga,jadi dengarkan ucapanku arraseo!" Ujar donghae tegas."aigoo ...arraseo Arraseo ... kau ini aku kan polisi kau pikir aku tidak akan menjaga diriku ha? Ya sudahlah sebentar lagi akan ada rapat,kita lanjut lagi chagi ..ujar Eun seo sambil tersenyum mendengar suara sang suami yang terlihat khawatir.
Donghae benar-benar khawatir akan keselamatan sang istri hingga ia pun menghubungi heechul,yesung dan siwon.
Donghae Pov.
"Yeobseo heechul hyung." Panggil ku dari telepon."oooh donghae'ah tumben kau menelponku ada apa?" Tanya heechul santai."hyung apa kau sekarang sedang menangani kasus kaburnya Kim Changsung?" Tanyaku serius."kau sudah tahu rupanya,geureh kim changsung kabur dari tahanan dan Eun Seo menyuruhku menemaninya menangani kasus ini,wae? Kau khawatir,tenang saja aku dan yesung akan menjaganya bahkan siwon ikut turun tangan." Ujar heechul lagi."arraseo hyung aku titip Eunseo pada kalian semua ...kabari aku kalau ada apa-apa ok hyung" ujarku merasa lega."arraseo sudah dulu ya bentar lagi akan ada rapat aku dan eunseo akan segera masuk ke ruang rapat kita sambung nanti donghae'ah."ujar heechul lagi."arraseo hyung ujarku sambil menutup teleponku dengan perasaan lega.Akankah Kim Changsung Berhasil tertangkap?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR DIE
Fanficcinta yang berujung perpisahan akankah salah satunya menerima perpisahan di tengah bencana yang tanpa henti menguji mereka