02. EXTRA CHAPTER

2.9K 219 1
                                    

yeri nangis setelah tau apa yang jungkook lakuin. selingkuh. yeri gak tau rasanya sesakit ini.

yang paling parah lagi adalah dia selingkuh sama temennya sendiri.

yeri pengen marah. tapi dia gak bisa. gimana pun tzuyu temen baiknya. cewek itu cuman bisa nangis sesegukan.

cowok ganteng yang lagi telponan ini noleh, sedikit meneliti yeri yang masih nangis.

"nyet, yeri ikut liburan ke pantai?" tanya taeyong.

taehyung berdehem, "hm ikut, kenapa?"

"ngga. gue tutup dulu yaa."

taeyong jalan mendekat dan duduk di sisi yeri. bikin yeri jadi terpenjat kaget dan ngusap air matanya.

"eh kak taeyong..." katanya mencicit malu.

taeyong ketawa kecil, "kamu kenapa? nangis sampe mukanya sembab gini? di selingkuhin?"

yeri ngangguk, bikin taeyong melotot kaget. "hah? sumpah? beneran? padahal aku cuman iseng..." sahutnya jadi merasa ngga enak.

taeyong melengos, jadi mandang langit yang udah gelap. ditambah suara ombak bikin keduanya nikmatin keheningan.

"orang jaman sekarang pada gak setia ya? aku juga abis diselingkuhin sama pacar aku sendiri, sakit sih tapi apa boleh buat," kata taeyong jadi curhat.

yeri membulatkan mata dengan polos. cewek itu mengerling, "gimana kalau kita balas dendam?"

taeyong noleh sambil ngeangkat kedua alisnya.

"kita balas dendam sama mereka. tunjukin ke mereka kalau kita itu kuat, bisa ngelaluin itu semua dan nemu yang lebih sempurna, gimana?" tanya yeri dengan wajah polosnya.

taeyong ketawa, "ra? maksud kamu kita pacaran boongan?"

yeri langsung mengangguk semangat.

taeyong menipiskan bibirnya, ngangguk-ngangguk kecil sambil ngalihin muka.

"sure. ayo kita lakuin itu."

flashback

"yer, kamu mau pake seragam yang jungkook pake?" tanya taeyong yang sedang mengemudi mobil.

yeri menoleh menatap taeyong sambil terkekeh kecil. "ya enggak lah, besok kita beli aja seragam," sahut yeri.

POOR JUNGKOOK.

"totalitas banget sih balas dendamnya."

"harus. aku masih emosi soalnya. abis ini anterin aku ke spa ya, biar makin syantek terus jungkook nyesel. HAHAHA mampus lo mampus."

taeyong langsung meledakkan tawanya denger yeri yang menggebu-gebu.


seokjin: joy

seokjin: kamu dimana

seokjin: plis

seokjin: bales dulu

joy: apa?

seokjin: aku ke rumah kamu ya

seokjin: bareng mamaku

seokjin: bilangin sama ayah kamu kalau aku mau ke rumah

joy: HEEEEE NGAPAIN??????

joy: kak

joy: jangan macem macem plis aku gamau kakak kenapa napa

joy: kak :((((


joy panik banget setelah baca chat itu. dia memutuskan buat ke kamar ayahnya.

"ayah, kak jin mau kesini."

ayah joy yang lagi ngetik langsung ngedongkak, dia cuman ngangguk dan turun ke bawah. sementara ibu joy lagi pengajian.

gak lama dari sana, jin datang bareng ibunya.

suasana mendadak serius. INI JOY ALERGI SUASANA SERIUS YA PLEASE.

joy sama jin disuruh buat nunggu di dapur sementara orang tuanya duduk berhadapan di ruang tamu.

"gak usah basa-basi. saya mau menyampaikan apa maksud dan tujuan saya kesini. izinkan anak saya buat melamar putri kamu," kata ibu jin dengan suara tegas.

ayah joy masih diem, "kenapa harus anak saya?"

"pak. tolong jangan bawa masa lalu kita. ini anak saya dan anak kamu udah menemukan kebahagiaannya. jangan seperti anak kecil, mementingkan ego sendiri."

ayah joy meneguk ludah, tertohok dan tertembak tepat.



"oke. kamu boleh melamar anak saya."

jin langsung meluk joy erat. cowok itu nangis, saking harusnya. joy malah ketawa ngeledek.

FAKESTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang