setelah jimin komen nyuruh anak-anak pada dateng secepetnya. mereka langsung sibuk packing bareng buat besok dan pergi ke rumah jimin.
joy sampe bawa koper dong.
"ASSALAMUALLAIKUM!" teriak joy begitu udah sampe depan rumah jimin, sendirian.
iyalah, jomblo juga.
jimin bukain pintu, pake kolor warna ijo.
"eh anjing kolor ijo!" komentar joy, pake ngumpat lagi.
"bacot lu sarti! cepet masuk!" sungut jimin kesel udah dikatain. baru joy mau masuk, datang seulgi yang notabenya pacar jimin.
yA DISINI JOY MERASA CUMA MENJADI BUBUK RENGGINANG DOANG KALE YA.
seulgi ngehampirin jimin, terus mereka pelukan gitu.
"nging nging nging~" joy bersuara. bikin seulgi mengernyit bingung.
"suara apasi?" tanya seulgi.
"nyamuk," balas joy lalu masuk ke dalam rumah jimin, sambil nyeret koper ijonya.
gak tau deh. gak ngerti lagi sama dia.
jimin masuk ke rumah sama seulgi, rangkulan gitu. terus jimin nganter joy sama seulgi ke kamarnya.
gak berapa lama kemudian, rapmon, jin sama jungkook sampe juga. tiga jomblo berangkat bareng gitu.
sambil bawa tas gede. untung gak koper kayak joy juga sih.
begitu jimin buka pintu. mereka nyelonong masuk. serasa rumah sendiri. iya iya, gapapa kok. jimin udah biasa.
mau tutup pintu. dua pasangan yang cringe ini datang, sambil gandengan. hadeuh.
jimin mendadak julid. kayak dia gak aja sama seulgi.
"gandengan mulu. buta lu pada?" nyinyirnya.
"berisik lu supri!" sahut irene galak.
mereka berlima masuk, terus naik ke lantai dua yang ada tiga kamar kosong.
tinggal yeri doang yang belum datang.
"YAILAH JOY, LU NGAPAIN BAWA KOPER SIH?" komentar wendy begitu datang, ngeliat koper joy dipojokan ruang tv di lantai 2.
"KAN GUE BAWA BARANG SAMA MAKE UP ANJIR! BANYAK BANGET GILA! GAK MUAT PAKE TAS!" cerocos joy.
"LAH BODOAMAT! BODOAMAT LAH!" sahut wendy. malah nyanyi.
kamar udah dibagi. di kamar satu, ada joy sama yeri. di kamar dua, ada irene, seulgi, wendy. terus rapmon, jin sama suga satu kamar, dan jungkook sama taehyung di kamar jimin.
"kook, jemput yeri gih," usul wendy. sebagai tim sukses jungkook yeri balikan.
padahal mah irene nentang banget. gak mau yeri disakitin lagi. kalau dia ma gapapa, udah bucin banget soalnya.
"boleh tuh hehehe," ujar jungkook, berdiri dan ngambil kunci mobil. sambil bersenandung dia turun mau jemput yeri.
anak bangvelvet pergi ke balkon semua. yang ngarah ke depan rumah sama teras jimin. gede balkon si jimin. buktinya, mereka cukup tuh, masih banyak tempat pula.
pas jungkook mau naik mobil. ada mobil warna item datang, dan yeri turun dari sana. keluarlah taeyong.
terus taeyong bawain tas yeri keluar dari mobil. mereka pelukan perpisahan gitu.
"kalau ada apa-apa, telepon aku ya?" ujar taeyong. yeri ngangguk manis.
taeyong narik yeri ke pelukan.
anak bangvelvet jadi penonton di drama mereka.
"kasian banget anak gue anjir," komentar wendy sambil makan popcorn. gak tau dapet darimana.
dengan sampahnya, suga nyeletuk.
"anak yang kita bikin udah gede aja ya."
"btw, itu popcorn seminggu yang lalu wen," ujar jimin.
.....
MAAPIN GARING YAK:((((((