baru jam empat pagi tapi semua orang di rumah jimin udah bangun. mana udah gitu berisik lagi. untung aja orang tua jimin suka kalau rumah mereka berisik.
"WOY ANJIR CEPET KEK LU JOY, GUE PENGEN BOKER!!!" teriak taehyung.
iya, kamar mandi ada tiga tapi penuh semua. empat sih kalau diitung sama kamar mandi yang ada di kamar orang tua jimin.
mau nebeng, kan gak sopan.
"SABAR ANJIR, GUE JUGA LAGI BOKER!!!" sahut joy dari dalem.
kamar mandi yang kedua dipake sama irene yang lagi mandi, kalau kamar ketiga dipake sama jin.
yeri baru aja bangun, dia langsung masuk ke toilet setelah irene keluar, buat ambil wudhu, mau sholat berjamaah sama wendy, suga dan jungkook. ehe.
seulgi bangun sih, cuma masih ngantuk, jadi tidur disofa sama jimin, nungguin anak-anak yang lain kelar.
IYA BAGUS, BUCIN AJA TERUS LU BEDUA.
yang jadi imam di sholat berjamaah ini suga tentunya. gak berapa lama mereka sholat.
wendy langsung ngacir ke toilet buat mandi. suga juga. cuma yeri sama jungkook yang masih diem di mushola kecil rumah jimin.
iya, yeri ketiduran abis buka mukena sementara jungkook yang masih pake peci sama sarung cuma senyam-senyum liatin yeri tidur gitu.
"yer, bangun, sana mandi, nanti kesiangan," ujar jungkook, nepuk pelan pipir bulet yeri.
yeri meleguh dan bangun. kaget. ternyata dia ketiduran. dia langsung pergi ninggalin jungkook buat mandi.
..
"KAK REN, BAWA CAIRAN SOFLENT GAK???" teriak joy.
"BAWA NIH AMBIL," balas irene, ikut teriak juga.
udah jam setengah enam, mereka udah pake seragam, dan lagi dandan.
para cowok sih udah hampir siap, tinggal pake sepatu doang, cus berangkat.
"KAK WEN, MINTA LIPTINT DONG, GUE LUPA GAK BAWA!" teriak yeri.
"SINI YER, KE KAMAR GUE, BANYAK BANGET DAH INI BUSET," sahut wendy, kaget sendiri liat koleksi liptint dia.
setengah jam kemudian, para cewek udah beres dandan, udah pake seragam, heels, bawa tas, udah cantik pokoknya.
cowoknya udah ngantuk nungguin mereka kelamaan. heran.
"yuk berangkat!" ujar joy antusias. mohon maaf mbak, kenapa gak berani lirik jin ya?
"gak sa... bar," yeri mendadak terdiem liat jungkook udah rapi pake seragam yang tadinya mau mereka pake.
ternyata, jungkook beneran pake. sementara yeri couplean sama taeyong.
ah sabodo, dipikir-pikir, kejaman jungkook sih. tapi yeri gak bisa ngelak kalau hari ini jungkook ganteng banget.
"beneran dipake ternyata tong," celetuk rapmon, sambil makan pringles bareng seulgi. jimin udah manyun sedikit cemburu.
YAELAH.
"hehe gapapa, pengen pake, bagus," balas jungkook sambil nyengir.
tuhkan, yeri merasa bersalah banget.
taeyong: riii
taeyong: kamu udah siap?
taeyong: aku berangkat ke rumah bang hoseok ya
taeyong: aku tungguinyeri inget, dia punya cowok sempurna yang cinta sama dia.
"eh, ayo berangkat, taeyong udah nungguin gue," ujar yeri, turun duluan ke bawah ninggalin yang lain.
joy dengan heboh ikut turun ke bawah. disusul yang lain. dan yang terakhir kebawah itu, jungkook, wendy sama suga.
"padahal yeri kan gak usah ngomong taeyong udah nungguin juga," dumel wendy.
dia sebel. yeri gak peka. jungkook lagi nyengir seneng gitu pake seragam diancurin gitu aja gara-gara ngomong taeyong udah nungguin dia.
iya, wendy tau jungkook salah besar, tapi seenggaknya maafin dia, wendy pengen liat jungkook sama yeri akur, walau kayak tom and jerry dulu, gapapa.
"gapapa kak, ini semua karma, biar gue ngerasain sakitnya jadi yeri saat dulu gue bodoamat dan jatuh cinta sama orang lain."
WENDY MAU MELUK JUNGKOOK NIH. TAPI SUGA UDAH MELOTOT SEOLAH TAU WENDY MAU APA.
PADAHAL KAN WENDY CUMA SAYANG SEBAGAI ADIK.