KAK SEAN!"Teriak seorang anak perempuan yang berwajah cantik.
Anak itu berlari di sepanjang lorong yang ada di bangunan ini
Dress lusuh bewarna biru selutut yang di kenakan nya serta rambut hitam sepunggung tampak berayun - ayun di terpa oleh embusan angin sore.
Anak perempuan itu tampak antusias menghampiri seorang lelaki yang lebih tua dari nya.
Jangan berlari,KAYLA! Nanti kamu bisa jatuh"Tegur lekaki itu ketika anak perempuan berusia 5 tahun berhenti di hadapan nya"
Anak itu menyengir itu menampakkan gigi mungil milik nya"kak sean oleh - oleh buat key mana?"Dengan polos tangan nya terulur meminta sesuatu dari pemuda itu.
Kayla Putri, segadis berwajah cantik yang tumbuh di kediaman keluarga smirt. Kayla yang mempunyai 1 kakak lekaki dan 1 orang ibu sangat menyayangi nya. Kayla yang kini telah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik.
Bagaimana tidak? Di usia nya yang baru menginjak 5 tahun kayla sudah memperlihatkan lekukan wajahnya sangat cantik mirip dengan boneka barbie.
Kayla! Nama kak itu pake huruf H bkn E! S E H A N!Ngerti"Ucap nya untuk memperjelas"
Ia pun memberikan boneka tedy bear kepada Kayla" Nih boneka untuk adik tercinta kak"ucap nya lalu mengacak - acak rambut adiknya.
•
•
•
•
Ini adalah cerita kedua aku ya,, semoga kalian pada suka sama cerita aku yang satu ini.Oke,see you❤
Di tunggu kelanjutan dari cerita @cinta ku tak selebar jidat ku
Dan jangan lupa follow.