Kayla yang tampak bahagia karna untuk sekian kali nya ia mendapatkan hadiah dari kakak tersayang nya
Ia memeluk boneka tersebut sangat erat dan sesekali memandangi boneka milik nya.Hai nama aku Kayla, kamu teman baru aku yah"ucap nya dengan polos dan tersenyum pada boneka itu"
******
Matahari kini telah naik di atas awan, dengan biru nya awan dan terang nya sinar matahari membuat gadis cantik ini harus mengakhiri tidur nyenyak nya.Pagi mama"ucap nya lalu menghampiri ibu nya yang tengah menyiapkan saparan"
Pagi anak mama yang cantik"balas Nirmala dengan senyum yang merekah di wajah nya,lalu mencium pipi putri nya"
Kini Kayla telah duduk di kursi makan milik nya, lalu ia mengambil sehelai roti yang telah di beri toping coklat ke sukaan nya.
Ia pun dengan polos nya berkata"mama nanti di hari ulang tahun Key, Key mau ketemu sama papa ya"ucap nya sambil meminum susu hangat milik nya.Nirmala pun tersedak ia sangat terkejut mendengar ucapan putri nya. Detik berikut nya mata Nirmala pun memanas ada sesuatu yang turun dari kelopak mata indah nya, namun sekuat tenaga ia berusaha untuk menutupi air mata itu agar tidak membuat putri kecil nya bersedih.
Seketika Nirmala pun mengelus pipi putri nya memeluk nya dengan erat ia tak ingin kehilangan malaikat kecil nya" Papa kamu sedang sibuk sayang, kamu harus ngerti sedikit nya, mama janji kok pasti kamu bakal ketemu sama papa kamu ya"Ucap Nirmala yang masih memeluk putri kecil nya dan mencium kening nya.
Kayla pun hanya membalas dengan senyuman yang sangat manis.Duh siapin tisu yang banyak karna cerita ini bakal sedih banget,, dan aku sebagai penulis cerita ini juga ikut sedih.
Oke sampai di sini dulu, dan terimaksih bagi kalian yang sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca karya ku.
•
•
•
•
Aku selalu sedih ketika banyak orang menceritakan kehidupan mereka yang bahagia dan masih mempunyai 2 sayap yang utuh, Apakah aku iri pada mereka?Oh iya malam ini juga bertepatan dengan malam Nishfu sya'ban. Dan ak sebagai penulis mohon maaf apabila ada kata - kata yang membuat kalian sakit hati.
Selamat membuka lembaran pahala yang baru dan penuh ceria. Dan jangan lupa sambut Ramadhan tahun ini dengan penuh kebahagianMakasih semua nya
15 hari menyambut bulan suci