2 ° Berangkat ke Seoul °

372 42 4
                                    

H-3 konser Ateez, Jiwoo sudah mempersiapkan semua persiapannya mulai dari baju-baju yg ia jadwalkan pemakaiannya dan juga perlengkapan pribadi lainnya.

Jiwoo membawa 1 koper besar, 1 ransel besar dan 1 tas kecil untuk wadah cemilan-cemilan favoritnya selama di dalam pesawat. Benar-benar merepotkan. Barang-barang cewek itu memang terlihat ribet tapi semua itu sangat penting.

Ia membawa beberapa setelan baju yg sudah ia padu padankan warnanya. Memasukkannya kedalam plastik lalu diberi tanggal di setiap plastiknya.

1 baju istimewa khusus untuk hari H konser, ia masukkan ke dalam plastik yg agak tebal dari plastik lainnya.

Jiwoo mengecek satu persatu barang bawaannya.

Beauty for San, check :
LIGHTSTICK √
Baju √
Baju for meet with San √
Sepatu for meet with San √
Makeup √
Asesoris √
Catokan √
Slogan √
Handfan √
Album √
Parfum √
Kamera 4K √
Obat-obatan √
Perlengkapan mandi √
Photocard by Jiwoo √
Poster? x
Nggak perlu poster, udah ada slogan gede.

"Oke baby San. Gue udah siap perang sama kegantengan lo." Sambil mengibas-ngibaskan tangan. Sudah dirasa cukup barang bawaan yg ia tulis di checklistnya.




---------------



Jiwoo dan Sooyoung sudah sampai di lobby bandara. Mereka menurunkan barang-barangnya dari bagasi taksi lalu membawanya ke dalam.

Mereka selesai dengan segala pengecekan yg ada disana. Sekarang saatnya memasuki pesawat.

Sooyoung mendahului diikuti Jiwoo dibelakangnya. Sooyoung mencari tempat duduknya.

"Sebelah sini." Sooyoung menunjuk tempat duduknya. Mereka menduduki tempatnya masing-masing.

"Hah~~~ leganya." Jiwoo merasakan punggungnya terasa ringan saat sudah duduk di dalam pesawat. Sudah pasti sakit dari tadi memikul tas ransel besar yg berat. Seperti membawa beban hidup.

"Rasanya gue pengen tidur aja." Ucap Sooyoung yg juga kelelahan.

Jiwoo yg dari tadi diam sambil menatap jendela pesawat, tiba-tiba tertawa sendiri. Tertawanya pelan agak tersendat-sendat seperti orang gila atau seperti orang yg baru saja kesurupan.

Sooyoung yg samar-samar mendengarnya langsung melihat ke arah Jiwoo.

"Woo.. Jiwoo.." panggilnya berbisik. Karena suasana di dalam pesawat agak hening.

"KIM JIWOO!!" Sooyoung setengah teriak karena Jiwoo gak mendengarnya. Sambil menarik rambut panjang Jiwoo agak keras hingga mengerang kesakitan.

"Aaw!! Yak!!" Mereka tidak sadar kalau sedari tadi diperhatikan oleh seisi pesawat. Mereka mematung, melihat sekitaran yg memandang ke arah mereka, lalu senyum-senyum kikuk.

"Lo itu ya! Sakit tau! Lo kenapa narik-narik rambut gue?" Jiwoo memukul lengan Sooyoung.

"Heh lo nyadar gak sih tadi, lo ketawa-ketawa sendiri kayak orang gila tau gak!"

"Siapa yg ketawa? Enggak."

"Lo Woo! Elooo!!" Sambil menunjuk-nunjukkan jarinya ke jidat Jiwoo."Lo tadi ketawa sendiri. Gue panggil gak jawab, masih aja ketawa. Gue jambak aja rambut lo."

"Iyakah? Hihihi..."

"Lo kenapa sih?"

"Gue lagi seneng aja, bayangin ntar liat wajah San sedeket itu sampe pori-porinya keliatan ya kan. Trus gue dikedipin, disenyumin, trus trus emm trus hp gue diambil buat dia selfie-selfie di atas panggung gitu. Aaaaaaa!!! Gue gila Young. Sumpah San bikin gila akhir-akhir ini!" Jiwoo gak sadar kalau suaranya lama kelamaan semakin keras.

"Ssssttttt!! Jiwoo ih! Nyesel gue nemenin lo!" Sooyoung membungkam mulut Jiwoo dengan tangannya. Merasa jengkel karena mulut temannya ini gak bisa ngontrol situasi.

"Ih lepasin! Iyaya maaf.. reflek gue."

"Yaudah mending kita tidur. Biar gak capek."

Gak terasa pesawat udah ada di atas awan.


-------------


Setelah kira-kira 7 jam perjalanan di atas awan, mereka terbangun karena suara dari petugas pramugari mengatakan kalau pesawat sudah sampai di Seoul.

"Young bangun Young. Kita udah sampai." Jiwoo menepuk-nepuk pipi Sooyoung.

"Ooo udah sampai ya. Cepet banget."

"Cepet apanya? Ini udah jam 8 malem."

"Lah? Udah malem aja. Gue belom sempet bikin story di deket awan."

"Lo tidur mulu sih. Dah yuk beresin barang-barang." Sooyoung ngangguk.

Mereka memberes-bereskan barang mereka. Lalu sedikit berkaca untuk memperbaiki penampilannya karena terlalu lama tidur tadi.

"Udah cantik belum?" Tanya Jiwoo sambil meletakkan kedua tangannya dibawah dagunya.

"Udah cantik udah.. ayok ih kelamaan!"

"Sabar dong."

Mereka berjalan menuruni pesawat.



































Aku juga ATEEZ hard stan. Pengen banget ke korewwaa cuma liat ATEEZ doang. 😥

Next ditunggu ya..

Makasih yg udah vote 😊

Lucky Fans or No? | ATEEZ ,- ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang