Hari ini Jiwoo bersiap untuk pulang dari dorm Ateez. Barang-barangnya sudah lengkap di dalam tasnya. Ia mengelilingi setiap ruangan di dorm tersebut. Melihat untuk yg terakhir kali boleh lah. Jiwoo bakalan kangen sama dorm ini. Dimana dirinya merasakan suka dan duka sebagai lucky fans.
Tempat yg terakhir dilihat adalah tempat kumpul para member Ateez. Tempat dimana sebuah drama terjadi tadi malam.
Aaah.. Jiwoo rasanya berat sekali meninggalkan tempat ini. Seru bukan kalau ia tinggal satu rumah dengan 8 laki-laki tampan. Sayangnya mereka tidak menginginkan dirinya berada disini.
Lagian Jiwoo juga pasti dicariin orang tuanya. Jika boleh diantar sampai rumahnya, pasti Jiwoo akan mengenalkan Seonghwa kepada orang tuanya. Hah~ Jiwoo halu mode on.
"Ayok. Pulang gak?" Jongho menyenggol pundak Jiwoo.
"Ah iya. Ayok. Seonghwa mana?"
"Sedang dikamarnya. Kita tunggu di luar."
"Eh tapi tunggu sebentar. Lo kudu pake ini, ini, ini." Jongho mengambil kacamata, topi, dan juga jaket lalu meminjamkannya pada Jiwoo. Ini berguna untuk penyamaran agar tidak ada fans yg tau."Buat gue?"
"Enak aja. Pinjem! Ntar kalo dah sampe bandara balikin gue lagi."
"Ohh.. hehe.. iya." Jiwoo memakai semua yg diberikan Jongho.
"Bagaimana? Udah bagus kan?"
"Oke. Perfect!"
"Kak Seonghwa udah belum?"
"Udah yok."
"Wow! Lo cantik banget kalo pake itu. Punya lo Ho?""Iya! Udah ini bukan saatnya untuk memuji orang. Buruan berangkat!"
"Yg lain mana? Gue mau pamitan dulu."
"Yg lain lagi pada tidur. Udah gak usah pamitan. Ntar gue salamin. Buruan ah!"
Dan disaat Jiwoo akan pulang pun mereka seperti sengaja menyembunyikan dirinya untuk tidak melihatnya pulang.Mereka keluar dari pintu samping. Ternyata Seonghwa sudah mempersiapkan mobil milik salah satu crew agensi di samping gedung.
Di perjalanan, Seonghwa memulai pembicaraan agar suasana tidak kaku.
"Woo, hp lo kok bisa sampai kelempar gimana sih?"
"Hmm.. lo tau gak pas ending konser kemaren, ada fans yg nyuruh lo ngasihin hp itu ke San?"
"Aaah! Iya gue inget. Trus?"
"Pas hp nya dibalikin ke gue lagi, tangan gue kesenggol tangan penonton yg bawa banner. Abisnya dia heboh banget. Kesenggol deh."
"Kasian. Trus lo nangis? Hahaha." Sambung Jongho.
Jiwoo ngangguk."Ya nangis lah gila lu Ho! Video San ilang, kartu ilang, hp sekarat, apa iya gue suruh ketawa sok sokan tegar gitu?"
Jiwoo ngumpat dalam hati.-------------
Mereka sudah sampai di bandara. Jiwoo melepas semua barang-barang yang tadi dipinjamkan oleh Jongho.
"Nih Ho gue balikin makasih ya."
"Oke."
"Jiwoo, boleh pinjam tasmu sebentar?" Ucap Seonghwa.
"Buat apa Hwa?"
"Udah bawa sini dulu." Seonghwa membawa tas Jiwoo menjauh dari pemiliknya.
"Jangan macem-macem lo."
"Nggak- Lo ngapain Ho?" Jongho ikut menjauh juga karena penasaran.
"Lho jadi gue gak boleh tau nih?"
"Gak! Temenin Jiwoo aja." Jongho balik ke tempat asalnya sambil memanyunkan bibirnya.
Seonghwa mengeluarkan sesuatu dari kantong jaketnya. Ternyata ia membawa hp miliknya yg dahulu sebelum ia dibelikan hp baru oleh fans nya.
Ia menyimpan nomer telponnya di hp itu. Lalu ia mengetik sebuah pesan yg ia simpan di folder draft.
"Gue berikan hp lama gue ke lo Woo. Gue udah simpen nomer gue disitu. Kalo kangen bisa hubungin gue. Doain aja Ateez bisa konser di Indonesia, biar gue bisa ketemu lo lagi. Jaga baik-baik hp ini dan jangan ada satupun yg tau tentang privasi lo bersama member Ateez. Maaf cuma ini yg bisa gue kasih buat kenang-kenangan lo. Jaga kesehatan ya. Inget jangan ilang-ilangan lagi. 🖤" -Seonghwa-
Ia memasukkan hp itu ke dalam tas Jiwoo. Lalu memberikan ke pemiliknya lagi.
"Nih tas lo. Gue mohon lo jangan buka tas lo kalo belom duduk di pesawat."
"Kenapa? Jail nih?"
"Kalo lo buka sekarang, lo bakal telat naik pesawat." Jiwoo nurut aja sama omongan Seonghwa.
"Yaudah Hwa, Ho, gue pamit pulang ya. Terima kasih udah peduli sama gue. Maaf kalau kedatanganku di dorm kalian malah bikin ribut. Sekali lagi maaf gue ngrepotin kalian. Gue bakalan kangen berat sama Ateez. Salam buat yg lain ya."
"Maaf juga kalau selama ini anak-anak suka kasar sama lo."
"No problem. Gue pulang ya. Daaa~"
"Daaa~ hati-hati." Senyum Seonghwa masih melebar hingga Jiwoo sudah tak terlihat lagi.
끝
Maaf endingnya jelek. Cuma segitu bisanya. Cuma Jiwoo yg tau nomer hp Seonghwa. Kalo pengen nomer hp nya Seonghwa bisa minta Jiwoo aja.
Buat yg udah baca sampe akhir. Makasih yyaaaa~
Jangan lupa bintangnya ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans or No? | ATEEZ ,- ✔️
Roman d'amourTernyata sikap friendly seorang idol yg sering ditampilkan di tv atau youtube, hanyalah drama belaka. -Kim Jiwoo- [Complete] ATEEZ x LOONA fanfiction • 2020