'Tring!'
"Vin, ada pesan masuk tuh di HP lo!" Ucap Dinda yang lagi baringan di kasur Vina.
"Biarin aja" Jawab Vina yang fokus bermain game PUBG di PC nya.
"Itu itu! Musuh di belakang ngekorin kita!"
"Bagi scope x8 dong! Gue ada Kar98k soalnya"
"Oke-oke"
"Viin, berisik tau ga?" Kesal Dinda yang sibuk chatingan dengan "TTM" nya.
"Omaygaaat, oemji! Ow-em-ji HELLOOW!" Teriak Dinda kegirangan Setelah melihat TLnya Riko Yang diperuntukkan buat dirinya. Bukan, maksudnya, merasa diperuntukkan buat dirinya. Apasih.
"Liat Vin, doi Sweet banget ga sii! UwU, gemesh deh guee!" Dinda mencubit cubit boneka Vina.
Merasa kesal dengan Dinda, Vina memutuskan untuk memakai Headphonenya. Tidak berguna jika Vina marah-marah ke Dinda. Yang ada dia bakalan kalah.
"Viinnn, gue buka HP lo yaa!" Tidak ada jawaban. Berarti iya.
'Eh ada yang minta follback nih' Batin Dinda.
'Kasih follback ga ya?'
'Cek fotonya dulu deh'
'Ih gilaa! Ganteng bangeed!' Dinda pun terpukaw pake W melihat foto dari akun dvnokepinn yang candid silhouette. Memperlihatkan bulu mata yang lentik plus jambul yang membahenol. Serta like yang menembus angka 30k! Waaw!
Dinda terpesona pada pandangan pertama sepertinya.
'Eh, Riko mau dikemanain? Sadar din.. Gaboleh rakus jadi cewe..' Hati kecil Dinda pun memperingatkan.
'Bentar-bentar si dvnokepinn satu sekolah sama kita??' Gumam Dinda yang ngestalk si empunya akun sampai ke titik dalam.
'Hem hem.. Kayaknya gue ada ide..'
Dia pun menekan tombol follow di akunnya dvnokepinn dan menjawab pesannya.
Vndsptr_|
Done.Vndsptr_|
Sebelumnya,
ini siapa ya?
Dilihat.'Astaga. Gercep banget nih cowo'
|dvnokepinn
Gue Devano Kevin yang
linenya lo block.'Eh? Yang mana tuh?'
Dinda pun membuka line. Melihat ada akun yang di blokir. Lantas ia pun segera membuka blokirannya.
'Emang apa si isi chatnya? Kepo gue.' Gumamnya yang sekarang menggunakan jarinya untuk mengescroll keatas. Melihat history chat sebelumnya.
'Astaga!'
'Ini seriusan Kevin anak band sekolah??!'
'Tapi kok bisa Vina ngeblokir cowo femes kek gini yeu? Kayaknya Vina bukan cewek asli deh..'
'Anjir! Dibilangin Playboy lagi sama Vina! Buta kali ya?'
'Iya!'
'Iya! Fix! Dia bukan cewek asli!'
'Etapi kan gue ude sahabatan sama dia dari ingusan ampe sekarang..'
'Ah apasih gue.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ganteng (Chat, WP)
Romance+Si Ganteng add your line Kisah perjalanan cintanya Vina Deasaputri yang tiba-tiba dichat dengan Si Ganteng. Romance-comedy 𝘽𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙪𝙡𝙪, 𝙢𝙖𝙣𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙣𝙮𝙖𝙣𝙩𝙤𝙡 𝙙𝙞 𝙙𝙖𝙛𝙩𝙖𝙧 𝙥𝙚𝙧𝙥𝙪𝙨𝙩𝙖𝙠𝙖𝙖𝙣 :3