Jangan lupa tinggalkan jejak🐾
Gratis kok 😊
Maaf absurd😆, kalo typo tandain ya.Happy reading😎
🐼🐼🐼
Pukul 15.00, caca telah tiba di rumah nya. Hari ini begitu berat, pikirnya. Mulai dari bertemu dengan orang yang membuat nya begitu kesal, dan bertemu dengan pelajaran yang tidak mandiri. Caca benar benar kesal setengah mati, bayangkan saja pelajaran Matematika tadi tiba tiba membuat nya menjadi pencipta rumus baru.
Caca sempat berpikir, waktu dia SD Matematika begitu mudah, hanya ada tambah, kurang, kali, bagi. Kemudian, pemikirannya berubah ketika SMP, dimana dia pertama kali bertemu dengan si X,y,z. Pemikirannya tentang Matematika yang mudah, telah berubah ketika hadir nya sosok itu.
Dan kini, saat dia SMA, Matematika benar benar mengajaknya perang dunia ketiga. Yang benar saja caca harus berhadapan dengan Sinus, Cosinus, Tangen . Yang di dalam otak nya di terjemahkan sebagai 'lulus gak lulus kawen' .
Caca menidurkan tubuh nya di kasur, menenangkan diri nya sejenak.
Ting. Suara pesan masuk berbunyi dari ponsel caca. Caca segera melihat 14 pesan masuk dari grup nya.Caca terkekeh melihat nama grup nya itu, carelayu? Care lah you? Tidak.
Istilah itu adalah gabungan nama mereka berempat. Caca, Relia Jovanka, Bella Patricia, dan Yuqi Salsalbilla. Banyak nama yang mereka usulkan untuk jadi nama grup nya tapi selalu saja ada yang tidak setuju sehingga akhirnya jatuh pada 'carelayu' yang menurut mereka banyak orang peduli pada mereka. Aciee😂Carelayu 🌹 (14)
Yukiyupi💙
Ca, kita otw rumah loReliajojo💚
Bentar lagi nyampe ca, wait yaBellapetdrik💛
Siapin cemilan woy, lapar guaYukiyupi💙
Tumben lo pinter belBellapetdrik💛
Soal makanan gue pinterReliajojo💚
Mane lu cacamarica.Bellapetdrik💛
Tau tuh ga nongolYukiyupi💙
P
P
P
P
Caca
P
WoyCaca
Ngapa lu ke rumah gue? Gak nerima tamu mon maapReliajojo💚
Kita uda di depan pintu, buruan buka.Caca
Pulang aja, gue gak di rumah.Bellapetdrik💛
Kata tante dira aja lo di kamar wlee😜Caca
Iyain dah, buruan!Yukiyupi💙
Ntar beb, naik tangga ini.
Caca mendengus kesal melihat pesan dari teman nya. Namun, kemudian terkekeh melihat nama kontak sahabatnya, caca menamai 'Yuqiyupi' karena Yuqi begitu menyukai yupi. Kemudian, 'ReliaJojo'. Nama jojo diambil caca dari 'jovanka' dan 'Bella Petdrik' , nama tersebut di buat caca karena mengingat bella yang membenci karakter Petdrik dalam Spongebob. Kekehan caca terhenti saat mendengar suara sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLE | ON GOING|
Novela Juvenil[Hello, selamat mampir. 1st story dan alay jablay sjsjs. Janlup follow yakk. Thank you] Axelle William, pria yang akrab di panggil "El" dan langsung trending topik di salah satu sekolah bernama "Galaxy Senior High School". Belum ada yang tau identi...