Ya! Sekali lagi selamat kepada Tigers dari SMA Nusantara telah memenangkan kejuaraan Teen Basketball Championship 2019!!! Ini kemenangan kedua kalinya setelah tahun kemarin juga memenangkan MVP. Wah, memang tim ini sangat menakjubkan, dan yang paling penting Teamwork mereka yang luar biasa! Menjadikan tim yang sulit untuk dilawan. Apalagi atlet-atletnya mempunyai tampang-tampang menawan meskipun baru remaja SMA.
Sekali lagi selamat kepada Tigers untuk kemenangannya!"Tuh! Tuh! Araaa! Liat deh mereka masuk news TV lagi!" Heboh seorang gadis sambil mencolek bahu temannya untuk melihat TV.
Dia yang dipanggil Ara pun berhenti melahap makanannya dan menoleh pada TV.
Ara mendecak sambil menggelengkan kepalanya, "Ckck, hebat sih, tapi itu tuh yang itu keliatan banget tebar pesonanya Fay," Ara kembali fokus pada piringnya, "ah apaan lagi itu presenter, perasaan tampang mereka biasa aja."Si gadis yang duduk di depan Ara, namanya Faya, membulatkan matanya, kaget akan perkataan Ara yang sangat bertolak belakang dengan pendapat dia.
"Ih Ra, lo kenapa deh ha? Mereka tuh cakep cakep gilaa, dan lo bilang biasa aja?"
Ara mengangguk, "ya emang biasa aja," katanya dengan tidak jelas karena sambil mengunyah rendang, "ganteng sih, ya tapi gantengan Kemal kemana-mana ah."
"Parah nih Joira Aleena Retta lo incest ya?" Faya memandang prihatin Ara, "oh iya, terus yang lo bilang tebar pesona itu siapa?"
"Apa salahnya nge-fans sama ade sendiri," Ara menjawab dengan nada bangga yang dilebih-lebihkan, "Eh si tepe itu, gue lupa namanya, tapi di TV presenternya bilang dia nge-score paling banyak."
Jelas Faya langsung tahu siapa yang sedang dibicarakan oleh Ara, secara dia kenal seluruh SMA Nusantara.
"Oooh iya iya gue tau, yang lo maksud itu Radeva kan?"
"Lah apaan? Radeva kelas kita?" Tanya Ara kaget kebingungan, "dia Tigers?"
"Iiih bukan Raaa, bukan Radeva kelas kita, itumah Radifa kali," ucap Faya gemas, "dia tuh Radeva Radit Airlangga, kelas XI MIPA 5, ace nya Tigers, terus paling ganteng satu sekolah juga katanya."
Ara manggut-manggut.
"Ooh, pasti famous abis, jenisan kak Aldi gitu gasih," Ara mengambil secentong nasi untuk yang kedua kalinya sambil menggumam pelan, "Iya juga ya, temen sekelas kita namanya kan Radifa."Faya mengikuti Ara mengambil secentong nasi, Faya juga mindahin lauk-lauk ke piringnya.
Btw mereka lagi di Restoran Masakan Padang."Yap, emang famous abis. Tapi lo emang bener sih Ra, orangnya tepe banget. Dari mulai kelas bawah sampe senior di sepik semua. Mentang-mentang ganteng."
Ara mengangkat alisnya, "Tuhkan gue emang paling bener dah, gue tuh ya Fay, tau banget mana yang suka tepe mana yang engga, meskipun tepe nya ga terlalu keliatan tapi pasti gue tau."
"Iyedah iye lo emang paling tau Ra." Faya iya iya-in aja biar cepet.
Ara sama Faya nih emang match made in heaven, dua-duanya kompak banget, apalagi masalah julid dan gossip, meskipun Ara ga pernah hafal nama orang banyak tapi dia diem-diem punya bakat nguping pembicaraan orang sekalipun di tengah keramaian.
Joira Aleena Retta alias Ara sama Leva Fayadela alias Faya tuh udah sobatan dari SMP kelas dua semester dua, dulu waktu SMP sih mereka dijulukin 'terompet tahun baru', kenapa? Soalnya kalau udah berdua pasti berisik banget kayak terompet tahun baru.
Meskipun sobatan tapi jelas karakter mereka tetep beda. Kalau Faya tuh aktif ber-organisasi, sedangkan Ara keterbalikan Faya, Ara itu pemales banget orangnya. Paling ogah sama hal-hal yang berbau organisasi, daaan sama sekali ga punya pengalaman ikut ekstrakurikuler. Emang free man banget orang nya tuh. Oh iya, terus kalau mereka jalan-jalan, Ara harus sabar nungguin Faya shopping baju-baju trendi jaman sekarang, sedangkan Faya harus mau diajak Ara untuk menghabiskan waktu dengan liat-liat mainan di Kids Station atau Toys Kingdom.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙖𝙨𝙠𝙚𝙩𝙗𝙖𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧
Teen Fiction/kpop 𝘭𝘰𝘬𝘢𝘭/ 𝘭𝘢𝘷𝘦𝘯𝘥𝘦𝘳-𝘴𝘵𝘳𝘢𝘸 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘵 Tim Basket SMA Nusantara baru saja kehilangan manajer nya. Keadaan tim sangat kacau tanpa manajer yang posisi nya sangat penting. Mereka kesusahan mencari seseorang yang kerjanya becus, be...