Story by:
Author_PemalazA/N: Bentar gw mau cerita dulu,jadi ini tuh cerita tentang Prank sialan si Valen beberapa hari yang lalu (27 April 2020). Cerita nya gw ubah sedikit dari apa yang sebenarnya terjadi biar panjang mwehehe. And Alicia di sini itu di peranin sama Erin. So enjoy~
Erin P.O.V
Aku terbangun dari tidur ku dengan perasaan kesel. Dari kemarin siang sampai kemarin malam aku gak istirahat sama sekali gara-gara bersihin rumah yang gede kek gini (padahal cuma kos kecil :v). Oh iya aku tinggal sendiri di sini.Aku turun dari kasur dan mengecek hp ku. Gak ada notif. Ini aneh,biasanya kalau aku bangun jam 9 Valen bakal spam chat biar aku bangun. Ntah lah mungkin dia punya kesibukan?
Aku segera pergi mandi, badan ku bau asem karena kemarin cuma mandi 1 kali (sumpah jorok banget nih anak). Abis mandi,aku langsung sarapan sandwich,maklum males masak. Sambil sarapan aku cek WhatsApp. Cuma ada notif dari sekolah "Materi Home Learning hari ini adalah matematika. Kerjakan LKS matematika halaman 60-61". Serius nih masih harus belajar? MTK pula,males lah. Aneh, biasannya Valen jam segini udah spam chat.
Selesai sarapan aku pun mengerjakan tugas yang di berikan oleh guruku. Aku termasuk murid terpintar di kelas. Gak heran kalau aku sering di manfaatin sama anak kelas. Tak lama tugas itu di berikan, seketika banyak banget notif dari anak kelas. "RIN!! Cantik deh... Nyontek MTK boleh kali" "Rin,nyontek MTK" please lahh. Bisa gak sih sekali aja jangan nanya sama aku. Aku udah capek sama mereka yang dateng cuma pas butuh doank,habis itu lupa siapa aku :')
Aku gak peduli sama chat mereka dan lanjut ngerjain tugas.Tugas ku udah selesai dan langsung ku kirim ke guru tanpa basa-basi. Penasaran deh sama Valen. Dia ngapain ya? Aku pun ngecek chat aku sama dia. Terakhir chat 3 hari yang lalu? Hah serius? Kok aku gk sadar ya? Apa gara gara aku sibuk ngerapihin kamar sama home learning sampe lupa chat dia?
Aku pun chat sahabat ku di sekolah, Rasya. Yup,aku gak punya temen cewek di kelas,karena aku gak suka temenan sama cewek yang suka gosip,bikin tik tok alay,ngegibah dll.
Chat Rasya
Me:
Sya,lu lagi ngapain? Gw gabut nih...
Rasya:
Lagi ngerjain tugas lah. Oh iya bokap gw ngajakin nobar bioskop. Lu mau ikut?Kapan? Siapa aja yang ikut?
Minggu depan. Gw baru nanya ke lu doank. Tapi nanti gw ajak bocah bocah dah
Kan lagi Corona njir. Bokap lu yang bayar kan?
Lah iya yak. Abis Corona aja dah. Santuy,bokap gw yang bayar nonton sama makannye
Sip lah gw ikut. Ntar kalo yang lain ada yang ikut kabarin gw ye
Santuy. Eh iya gimana Valen? Lu masih pacaran kan?
Gak tau nih,dah tiga hari dia kagak ngechat gw
Lah tumben biasanya lu chatingan mulu sama tu anak
Wkwk tau nih. Mungkin dia sibuk sama tugas sekolah nya
Iye kali,lu chat aja dia
Oke
Chat Valen
Me:
Coy? Hello?Valen:
Apaan?
YOU ARE READING
Random Story
RandomHanya berisikan cerita-cerita Random yang di buat oleh 3 Author gila :v WARNING Bahasa Non Baku Bahasa Kasar di mana-mana Hanya Fiksi belaka (tidak nyata) Fantasi semua..... Mungkin? :v Tinggalkan Vote dan Follow ye :") Komen,kritik,Saran juga Boleh...