OC x Chara lagi yey

17 3 0
                                    

Story by
Author_Pemalaz


Iplier x Erin


A/N: Di sini para Ipliers sekitar 20 tahun dan SepticEyes sekitar 18 tahun. Harap maklum karena saya sudah mumet. Dan karakter selain Erin,itu milik Mr.Markiplier dan Mr.JackSepticEye,aku cuma minjem Anyways,enjoy the story~

Erin P.O.V

Sudah 1 jam aku berjalan menelusuri hutan ini,yup aku kabur dari rumah,karena ortu ku selalu menyiksa ku di rumah. Aku sebenarnya adalah anak yang tidak di inginkan,kalian tau kan maksudnya?. Dari dulu ortu ku selalu berusaha membunuh ku. Tapi ntah kenapa aku masih hidup hingga sekarang. Di tengah hutan aku menemukan kalung yang aneh. Aku tau tak seharusnya aku mengambil kalung itu atau aku akan kena masalah. Aku tersesat. Aku tak tau harus kemana. Aku merasa di ikuti sejak tadi.

Aku berhenti sejenak untuk melihat sekeliling, ada seorang pria yang dari tadi mengikuti ku. Pria itu aneh sekali. Ia memakai setelan jas di tengah hutan ini,siapa yang mau memakai jas di tengah hutan?
Aku pun bertanya "Siapa kau?! Dan mau apa kau?!" Seketika pria yang tadi nya berada lumayan jauh dari ku langsung berada di hadapan ku. "Kau Erin kan?" ntah dari mana ia tau namaku "Kalau iya kau mau apa?!" jawabku dengan nada sedikit keras. "Cih,ternyata dia hanya gadis biasa. Ntah kenapa Wilford menginginkannya." Pria itu berkata kepada dirinya sendiri.

"Hei! Jawab pertanyaan gw pria aneh!" tak lama ada cowok lain yang menghampiri ku,ia memiliki goresan di lehernya yang berlumuran darah.
"Cepetan Dark! Lu gak mau Wilford menembak kita lagi kan?!" kata cowok yang lehernya tergores. "Tunggu! Lu pada siapa?! Apa yang lu mau dari gw hah?! Trus juga lu cowok aneh. Kenapa lu masih bisa hidup,padahal leher lu udah tergores?!" Tanya ku yang kebingungan sejak tadi

"Anak ini gak berhenti nanyain pertanyaan yang sama sejak tadi. Baiklah gw Darkiplier panggil aja Dark dan cowok yang lehernya tergores ini,AntiSepticEye atau lebih singkatnya Anti." Pria yang memakai jas itu pun memperkenalkan dirinya.
"Trus lu pada mau ngapain hah?!" aku menanyakan hal itu lagi.
"Kami hanya ingin membawamu pulang bersama kami" kata Anti. Seketika aku merasakan pusing yang sangat hebat. Hingga aku pingsan.

~Skip pas Erin dah bangun~

Aku terbangun di sebuah ruangan, tangan ku diikatkan ke belakang tubuh ku. Kaki ku juga di ikat. Kepala ku sangat sakit.

Lalu ada seorang pria aneh lagi yang menghampiri. Ia mirip dengan Dark namun ia mengenakan kemeja berwarna krem, rambut pink, celana krem, dan ia memiliki kumis berwarna pink di atas mulut nya. 'Ya Tuhan. Siapa lagi dia?? Pink pink begini kayak babik dah. Jangan-jangan dia om om cabul dan tadi itu teman-temannya?! Ya Tuhan kalau tau begini lebih baik aku lari ke kota dari pada lari ke hutan... Eh bentar tas oe mana yak?' aku kebingungan.

"Oh jadi kau sudah bangun sweetheart~" kata pria berambut pink itu. "Siapa lu?! Tadi di hutan ketemu 2 orang aneh! Di tambah lagi ini satu om om pe'a! Pake kumis pink segala pula! Dimana tas gw hah?!" ntah kenapa aku berkata seperti itu. Ia segera mengeluarkan pistol dari saku belakangnya dan...

*Dor [eh kaget :v]

Ia menarik pelatuk pistol itu. Untung saja aku segera menghindar dan hanya melukai tangan kiriku, walaupun tak banyak darah yang keluar. Tetap saja aku shock dengan apa yang baru saja terjadi.

"Kau tak seharusnya mengatakan hal itu. Aku Wilford Warfstache. Panggil aku Wilford. Tas mu ada di ruangan Google,ia sedang mencari barang yang seharusnya kau miliki" cowok pink itu memperkenalkan dirinya. 'Thank God aku masih hidup. Nyaris mati aku di tangan ini orang. Lagian ini di mana sih?' batin ku berkata.

Random StoryWhere stories live. Discover now