Cinta itu sebuah anugerah dari Ilahi,tak ada yang salah perihal manusia mencintai dan dicintai karena itu sebuah fitrah.
Cinta datang kepada siapa saja, tak pandang si kaya si miskin tak pandang si cantik si rupawan atau sebaliknya kita tidak bisa menyanggah, atau menolaknya maka syukurilah setiap nikmat-Nya.
.
.
.Sebelumnya aku mau memperkenalkan diriku, aku Hanum Almahira seorang mahasiswa manajemen semester tiga di kota Bandung, seorang anak rantau disini aku sudah hampir dua tahun selain kuliah aku bekerja disuatu koperasi milik negara, aku bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan dengan hasil keringatku, aku pulang kerumah satu bulan sekali kadang dua bulan sekali kali bagaimana kondisi situasi ku disini.
Orangtua ku masih utuh, Alhamdulillah...sangat bersyukur di anugerahi malaikat-malaikat yang super hebat seperti Abah Heri dan Ibu Mala. Aahh rindu sangat mereka, mereka tuh orangtua hebat, pengertian yang selalu ada untuk buah hatinya.
Aku seorang anak bungsu memiliki satu orang kakak laki-laki sebut saja namanya Kang Hilmi seorang guru SMA di desa ku yang sudah menikah dengan Teh Nazmi seorang pengusaha dan mempunyai satu orang anak perempuan yang menggemaskan berumur tiga tahun bernama Sahara Khanza Aulia aku sering panggil dia Rara.
Aku di kota Bandung tinggal di mess tempatku kerja, satu kamar dengan seorang gadis yang sangat baik, ramah sebut saja namanya Siti Khodijah aku sering panggil dia Dijah dia juga sama anak rantau asal Tasikmalaya sedangkan aku dari Cianjur, umurnya masih sama denganku baru menginjak sembilan belas tahun bedanya dia tidak kuliah ia hanya fokus bekerja.
Udah ya perkenalannya,
Selamat membaca kisah-kisahku dear,.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote,
Ajak temen-temennya buat mampir ke ceritaku, oh iya follow ig aku juga ya @ayul_19 kalian bisa kasih saran untuk cerita pemula ini 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Pilihan
RomanceManusia pasti hidup disuguhi dengan berbagai macam pilihan, mau itu pilihan perihal cinta, cita-cita dan yang lainnya. Ini sebuah cerita karangan seorang penulis pemula panggil saja Ayul. Cerita dimana seorang Hanum Almahira gadis mungil, jatuh ci...