rutinitas ✔️

1.2K 47 2
                                    

Starring

Ey.... 🌻

TZUYU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TZUYU

*********

*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINA

*********

cameo... ➡️ Kak Krystal.

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Kerjaan dua manusia sefakultas, sejurusan, sekaligus serombel. Apalagi kalo ngga berantem. Jarang adem.

Percaya ngga percaya zodiak, Leo x Aries kalo ketemu ngga akan ada yang mau ngalah. Keras kepala semua. Dalem mobil pun tetep berantem. Walopun ujung ujungnya tetep pulang bareng. Contohnya kek sore nan mendung ini.

"Cepetan ih. Lu kenapa lelet banget si. Nanti touch up an di mobil. Elah. Kakak gue udah bawel ni." Tzuyu ini ngga marah kawan kawan. Dia cuma ngemeng biasa. Masi datar nadanya.

"Iye bentar" ucap Mina santai.

Kalo Tzuyu marah? Dia bakal diem seribu bahasa. Makannya ni, Mina santai santai aja jawabnya.

Kan kan, udah marah kan. Ditinggal! lu mati lah Min. Ngegrab, ngegrab lu Min.

"Iye iye, ini gue....ih!" sebel banget. Si Tzuyu nutup pintu liftnya.

"Goblok! Ngambek si ngambek. Ini kunci masi di gue, gimana kisah?!" iya, Tzuyu kelupaan ngambil kuncinya.

"ANJING" baru nyadar si Tzuyu. Hehe. Kuncinya dibawa Mina dong. Mau ngga mau nunggu di depan fakultas.

"Ngapain masi disini? Bukannya cepet-cepet ke bandara?!" sindir Mina.

"BANGSAT LU. CEPETAN KUNCINYA!" ucap Tzuyu. Akhirnya agak mendingan. Udah mau ngomong dia. Terimaksih lah kepada "kepepet" makannya Tzuyu cepet pulih marahnya.

"Iye nyaik. Santai dong" ngobrak ngabrik tasnya dulu. Ih kesel banget. Nambah lama.

Mina, kalo di ajak berantem, berkilah beralasan dengan bahasa yang santuy tapi nyebelin.

Di mobil.

Tentu aja masi berantem. Hehe. Kan rutinitas, gimana si.

"Lo tuh ya udah gue bilang berkali kali. Kalo touch up tuh di mobil. Udah nggada yang liat muka buluk sore sore kek gini. Sekarang liat? Macet kan." udah rada panjang si ngomelnya. Tapi gitu doang marahnya.

Abis itu diem seribu bahasa.

Mina? Tentu saja tidak ambil pusing. Ya gimana, udah kebiasaan touch up dimana pun berada.

****

"Kalian dari tadi, bukannya ngobrol malah diem aja" Saut Krystal yang nyender di jog belakang. Istirahat, rada jetlag.

"Tzuyu tuh, Kak. Ngajak berantem aku terus." ucap Mina. Kerjaannya ngadu kalo sama Krystal.

"Orang lu yang nyari gara gara." saut Tzuyu.

"Elu!" ucap Mina.

Tzuyu ambil napas panjang.

"Orang cuma touch up doang. Ilah. Coba kak, nih adek kakak. Gini doang ngambek." ucap Mina.

"Kalian ini" cuma senyum ngeliat kelakuan adek adeknya yang berantem gara gara begituan.

Ya maklum. Mereka abis kuliah, pulang sore. Eh suruh jemput kakak Krystal tercinta, terus jalanan pasti kalo jam 5 an, macetnya udah ngga bisa di deskripsiin. Itulah alasan Tzuyu marah. SOALNYA INI GANTIAN TZUYU YANG NYETIR. MAKANNYA RADA SENSI.

Maaf maaf, capslock. Mina mah duduk ayem di samping. Siapa yang ngga kesel coba.

Info gais : Krystal maen ke Malang cuma mau ketemuan sama ayang. LDR PARAH. HUHU kr-mlg, aw banget.

Iya, Bapak Jongin. Dosen muda yang kerja di salah satu perguruan tinggi di kota dingin nan ena' ini.

FINNN!

Mau request.... ?
Hayu mangga slurrrr. 🌺❤️💋

Rame BenerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang