Starring
Yunho
Yohan
Changbin
"Ngga latihan?" tanya Changbin."Nanti sore." saut Yohan ngecek senar gitarnya.
"Tumben ngga nyebat?" tanya Yohan.
"Pagi pagi, nyet. Nantian lah." balas Yunho.
Changbin smirk.
"Nanti malem maen ke apart." ucap Changbin.
"Bawa cewek ngga?" tanya Yohan.
"Bangsat!" ucap Yunho ketawa.
"Eh, tapi si Chaewon mayan tuh, kan lu belom dapet jatah dari cewek lu." lanjut Yunho.
Yohan ketawa.
Changbin smirk lagi.
Pikirannya maksiat mulu. Dasar anak setan!
"Bacot lu Ho. Disaring dikit napa," saut Yohan sambil nyeruput kopi yang tadi dia buat.
"Lu kalo mau mabok, di balkon aja napa si?! Segala acara ke apart." saut Yohan, pertama sih ngomel, tapi nanti juga tetep ngikut.
Disambut anggukan Yunho.
"Gawat." saut Changbin sambil gelengin kepala. Takut kalo tiba tiba ngacir ke kamar ceweknya.
"Cemen banget lu elah. Berhenti napa ektingnya. Ngga cape lu?" saut Yohan.
"La emang lu juga ngga capek?" ucap Yunho.
"Ha?" Yohan ngga paham.
"Seluruh badan udah lu libas, tapi statusnya cuma temenan." sindir Yunho.
Kena kan lu, Yoh? Salah siapa nyindir Changbin duluan, kesindir juga kan lu?!
"Masih enak making love sambil mabok?" saut Changbin sambil ngelirik Yunho.
Ini mereka pagi pagi sudah saling menghantam!
Keradd gan!
Pertemanan macam apa ini?!
"Anjing." saut Yunho sama Yohan barengan.
******
FINNN!
KETEMU GEROMBOLAN SETAN LAGI, HEHEW.
BIG HUG... ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rame Bener
Short Story🔴 RANDOM STUFF 🔴 ONESHOOT ____________________________________ Serpihan cerita dari para manusia insane. 99liner segemesin itu kalo dijadiin satu! Chill, enjoy 💕