Starring
Ey... 🥀
NAEUN
SOHYE
"Jogging yok" ucap Naeun ke Sohye.
Cuma ngucap doang, nggada action nyolek apa gimana gitu. Pemanasan ceritanya.
Masih diem. Ngeliat hape sama laptopnya bergantian. Kek udah lupa sama dunia.
"Ih adek. Ayok jogging. Keburu siang" masih diem si Sohye. Serius banget mantengin laptop. Padal masi pagi.
Pura-pura budeg apa gimana si?!
Naeun ngintip, ternyata anaknya ada kuis. Mampus. Kalo nggak kek gini, ngga bakal seserius ini mukanya Sohye.
Nakal nakal gini, kalo masalah tugas mah bisa ajaib jadi teladan, dia. Jelas, komting 4 matkul. EDAN TENAN. RA MUMET PO YA?!
Terus, Sohye nyopot earphones wireless yang dari tadi nangkring di kupingnya. Ngrasa kek ada yang ngributin gitu. Tapi pandangan masih fokus depan bor.
Jck! Makannya dari tadi ngga di waro! Batin Naeun kesel sendiri.
Akhirnya Naeun pergi jogging sendiri. Anak anak laen pada nugas. Kesel banget. Selalu kebalik. Kalo dia nugas, anak anak nganggur, kalo dia nganggur, anak anak nugas.
"Oke, sebagai independent women, gue jogging sendiri!" tegas Naeun nyaut tupperware yang ada di depannya.
Abis itu Sohye nengok ke depan kos.
"Lah, ibu negara. Katanya tadi ngajak jogging. Malah ditinggal"
"Kebeneran, ngga usah nolak. Haha" ucap Sohye langsung nyaut HP buat berselancar cari jawaban.
FINNNN!!!SEE YOU, SWEET...🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
Rame Bener
Short Story🔴 RANDOM STUFF 🔴 ONESHOOT ____________________________________ Serpihan cerita dari para manusia insane. 99liner segemesin itu kalo dijadiin satu! Chill, enjoy 💕