Starring
Ey... 🌻
YENA
****
MINA
****
JIHUN
"WEDEWW, masi pagi udah ngedate aja si nyai?!" ucap Jihun mau nyari angin di depan kos."Brisik. Pergi lu" sewot Yena. Masih brisik ngetik, takut lupa sama apa yang tadi lewat di otaknya. Apalagi si Jihun suka iseng kalo Yena ngerjain tugas. Bangsat emang. Bikin angry!
"Ini antara ngambis sama deadliner sih" saut Jihun, belom berhenti ngegidanya.
"Tai, pergi ngga lu! Mana tugas gue sama lu beda lagi! Lagian kenapa dosennya beda sih! Gemes gue, kan gue ngga bisa nyontek. Halah!" bales Yena ngga berhenti nyerocos.
"Brisik banget, pagi pagi marahin pacar gue?!" saut Mina turun dari tangga.
Yena cuma geleng geleng. Kenapa si, kalo orang pacaran bawaannya bucin semua.
"Eh, nyarap yuk. Batagor." ucap Mina.
"Lo ngga liat gue lagi ngapain?" ucap Yena.
"Makannya, jan jadi deadliner!." saut Jihun depan teras.
"Masi nyaut aja ya lu!" Yena ni bawaannya kesel sama si Jihun, suka iri gitu, sesibuk apapun Jihun, kalo tugas tuh gercep banget ngerjainnya. Kalo Yena, ngga mepet ya ngga dapet wahyu.
Terdengar suara tertawa Jihun dari depan.
"Salah lu tai, jadi deadliner" saut Mina.
"Nggada untungnya ya kalian. Makin bikin gue pusing. Udah sana, nyarap berdua. Jan ganggu gue! PERGI!" ucap Yena, langsung beresin perabotannya terus lari ke kamar Yohan.
YANG DISURUH PERGI SIAPA, YANG PERGI SIAPA.
Eh bentar.... Lah? Kok ke kamar Yohan?!
FIINNN
Haii, baru ketemu ya. Happy reading my loyal readerssnim... ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rame Bener
Short Story🔴 RANDOM STUFF 🔴 ONESHOOT ____________________________________ Serpihan cerita dari para manusia insane. 99liner segemesin itu kalo dijadiin satu! Chill, enjoy 💕