Starring
EyYY.... 😐
CHAEYOUNG
CHANGBIN
"Gimana turlapnya?" Ucap Changbin sambil gandeng tangan pacarnya. Perhatian banget mas pacar. Ngga bakal lari kok, si Chaeyoung nya.
"Capek, tapi seru." ucap Chaeyoung.
Iya, tadi Chaeyoung harus turlap buat kelas keseniannya. Capek banget muterin galeri sama nyatet penjelasan sekaligus ngasi pelatihan sama orang yang udah senior di bidang seni. Gila juga kalo dipikir. Ngajarin senior :)
Tapi untungnya, senior di galeri beneran sebaik itu. Malah mereka bilang, seneng banget bisa nambah nambah ilmu juga. Salut banget.
Gitu kurang lebihnya omongan Chaeyoung ke Changbin.
Tumben tumben ini, Chaeyoung mau cerita. Mulai terbuka. Ah senangnya.
"Nih" ucap Changbin sambil ngasih sesuatu.
"Makasiiiii" se bahagia itu si Chaeyoung.
"Tau dari mana, aku suka mereka." iya, itu pepero yang dipegang Chaeyoung. Dia suka semua varian itu. Top 3 argh.
Changbin cuma senyum kaku. Beneran nahan senyumnya biar ngga terlalu lebar. Bahagia banget liat Chaeyoung yang jarang senyum.
"Yuk" ucap Changbin sambil narik tangan pacarnya buat ke mobil CRV item yang udah nunggu mereka di parkiran.
FIINNN WAW DWARRR.... 💥💥
IDENYA BANYAK BANGET HARI INI. AKU SAMPE LUPA KULON... 🌩️
STAY HEALTHY AND SAFE SEMWA. SARANGE DARI AKOO.... 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Rame Bener
Short Story🔴 RANDOM STUFF 🔴 ONESHOOT ____________________________________ Serpihan cerita dari para manusia insane. 99liner segemesin itu kalo dijadiin satu! Chill, enjoy 💕