2

31 5 0
                                    

Indonesia

Tidak terasa langit sudah gelap, namun jet yang ditumpanginya belum juga sampai. Rahel memutuskan untuk bertanya kepada pramugari di jet itu.

"kapan kita sampai" kata Rahel

"5 menit lagi nona" kata pramugari itu dengan sopan

Setelah mendapat jawaban dari pramugari Rahel kembali ke tempat duduknya, tepat 5 menit jet itu mendarat.

Rahel sudah sampai ke bandara, Rahel mencari kedua abangnya itu setelah melihatnya Rahel langsung memeluk kedua abangnya itu.

"bang aku kangen banget sama kalian" ucap Rahel sambil memeluk kembali kedua abangnya

"Rahel?" tanya Raka

"Abang lupa sama Rahel?"

"ya enggaklah, masa iya abang lupa sama adik kesayangan abang" kata Raka sambil tersenyum

Setelah berbincang bincang mereka langsung pulang memakai mobil sport milik Raka, malam ini kota jakarta sangat macet.

Tapi untung mobil Raka dikawal oleh anak buah papanya jadi tidak perlu menunggu lama mereka sudah sampai dirumahnya dengan keadaan selamat sentosa.

Sampai dirumah Rahel bingung kenapa ada 2 mobil sport di parkiran,mungkin ada tamu pikir Rahel.

Saat membuka pintu Rahel melihat 2 orang pria yang sedang menonton tv diruang keluarga.

Rahel berjalan manaiki tangga tanpa mempedulikan bahwa disana ada orNg yang sedang menatapnya.

"Raka itu adek lu, anjir cantik banget udah body nya body gools lagi, tapi kok diem aja ya" kata Fikra

"palingan dia lagi capek karna perjalanan" kata Raka santai. Karna dia sudah tau jika adiknya akan menjadi pendiam apabila sedang kelelahan.

Darren pov

Gue sama fikra emang punya rencana buat main merumahnya Raka, tapi waktu kita sampai dirumahnya kata pembantunnya Raka sedang pergi ke bandara.

Kita disuruh masuk aja, jadilah kita berdua nonton tv, waktu asik nonton tv tiba tiba ada yang ngebuka pintu.

Gue lihat yang buka pintu tu cewek, gue bengong secara dia cantik, rambutnya diombre, body gools lagi.

Tapi waktu kita senyum ke dia, dia ga balas senyum kita malahan Di nyelonong masuk ke kamarnya.

Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang