LA
Author pov
Derrtt.. Dertt.. Dertt.. (anggap aja kaya suara telfon)
Suara telfon itu membuat tidur Rahel terganggu, dengan terpaksa Rahel mengangkat telfon itu tanpa melihat name tag yang ada.
"WOYY INI MASIH PAGI KENAPA LO GANGGU SIH, GATAU ORANG LAGI TIDUR APA" kata Rahel membentak orang yang menelfon.
"Astaga Rahel, ini bunda kenapa kamu marah marah sayang bunda ngambek nihh" kata siska dari telfon itu, Rahel tidak tau jika mamanya yang menelfon.
"Astaga mama rahel minta maaf rahel kira siapa, masih setengah sadar ini maa"
"Mama cuma mau ngomong sesuatu ke kamu"
"Mau bilang apa ma"
"Mama mau kamu sekarang pulang ke Indonesia, gaada penolakan sama sekali"
"Lah kam Rahel masih betah disini ma, bukan berarti Rahel ga rindu sama kalian disana"
"Gaada penolakan Rahel, sekarang kemasi barang barang kamu, 1 jam lagi jet pribadi papa akan datang nanti abang kamu yang akan jemput di bandara"
"Oke bunda see you"
"see you"
Sambungan telfon pun terputus, Rahel langsung pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih karna sebentar lagi dia akan kebandara"
Setelah berpakaian rapi Rahel turun kebawah untuk sarapan bersama opa dan oma nya.
"morning" Kata rahel sambil mencium opa dan omanya.
"morning sayang,kok bawa koper kamu mau kemana" tanya opah
"mau ke Indonesia opah, Rahel disuruh mama buat ke Indonesia dan nglanjutin sekolah disana"
"yasudah kalau begitu, ayo habiskan sarapanmu Rahel "
"iya opaaa"
Rahel lamgsung memakan nasi goreng buatan oma karna Rahel sangat menyukai masakan oma.
Setelah sarapan Rahel siap siap untuk menuju ke bandara dan pamit kepada opa dan omanya.
"omah, opah Rahel bakal kangen sama kalian, nanti Rahel bakalan kesini lagi deh" kata Rahel sambil memeluk keduanya
"iya Rahel, salam buat mama sama papa" kata bunda
"take care Rahel" kata opa sambil mencium pipi Rahel
Rahel langsung pergi menggunakan jet pribadi papanya, perjalanan ke LA menuju Indonesia lumayan memakan waktu.
Rahel menggunakan waktunya untuk bermain handphone.
Rahel membuat insta story diakunnya, dia menampilkan gambar awan dari luar kaca jendelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince
RomanceDarren Hutomo seorang most wanted boy disekolahnya yang terkenal ketampannya dan sikapnya yang dingin dan cuek karna masa lalunya, yang di pertemukan dengan seorang gadis cantik jelita yang mempunyai sikap cerewet dan petakilan untuk menutupi kerapu...