Selesai mandi, gua ngelihat kak Minju ㅡlagi duduk-duduk di halaman depan rumahnya sambil main HPㅡdari jendela kamar gua.
Tanpa sisiran terlebih dahulu alias rambut gua masih dicepol asal, gua turun ke bawah buat nyamperin kak Minju.
"Kak Minju. Lagi sibuk gak? Anya mau tanya sesuatu penting."
"Enggak kok, apaan?"
"Kata Kak Minju mendingan Anya chat kak Jaemin apa langsung telfon aja? Kangen banget soalnya udah sampe kebawa mimpi pas tidur siang tadi."
"Tunggu dia chat kamu duluan aja."
"Bener juga. Yaudah aku langsung telfon kak Jaemin aja ya kalau gitu, minta supaya dia chat aku duluan."
"Gak gituuuu. Maksudnya tuh, kalo kamu jadi cewek jangan terlalu yang nempel duluan, cowok bisa ilㅡ"
"Halo? Ini kak Jaemin ya?"
"Ini siapa?""Nomer Anya gak di save sama kak Jaemin?"
"Anya? Bentar, Anya yang mana yak?""Aku Anya yang kata kak Jaemin, kakak tertarik sama aku."
"Neng Anya .... bentar, maaf Neng lupa. Dari sekolah mana?""Kak Jaemin, ini Anya yang waktu itu demam. Ini Anya yang HP nya ilang. Ini Anya yang subscribe chanel yang upload video kucing ngamuk selama dua jam. Ini Anya yang waktu itu udah ngomongin masa depan sama kak Jaemin. Ini Anya yang kak Jaemin kira adiknya kak Minju pada bukan karena Anya anak tunggal."
"OOH, NATASYONG?! Maaf maaf, iya udah ingat. Kenapa Nat?""Kak Jaemin udah sembuh?"
"Alhamdulillah, Neng, udah membaik.""Udah bisa jalan apa masih di kursi roda?"
"Bisa Jalan, Neng.""Natasha juga bisa, kapan?"
"Ha?""Katanya kak Jaemin bisa jalan. Natasha juga bisa. Tinggal atur tanggal sama jam."
"Hahaha bukan Neng, aduh maaf nih, gua gak tertarik sama yang masih SMP. Takut dikira kebangetan sama temen-temen gua.""Kalau Anya udah SMA mau jalan sama Anya?"
"Sabi lah dicoba kalau gabut mah."Gua teriak dalam hati, nggak bisa berkata-kata karena gemetaran banget seluruh tubuh,ㅡcuriga organ dalam gua lagi pesta untuk merayakan hari jadian gua sama kak Jaemin.
Ya Tuhan, gak nyangka kak Jamin mau nungguin gua sampai SMA.
Tuh kan, ini buktu kalau kak Jaemin emang cowok setia. Kalau enggak, pasti dia gak mau nunggu gua sampai lama gitu.
Gak sanggup lagi bicara sama kak Jaemin, gua mematikan telepon sepihak. Semoga aja kak Jaemin nggak mikir macem-macem karena gua matiin teleponnya duluan. Semoga kak Jaemin nggak mikir kalau Anya marah karena itu mustahil.
"Wessehhh... kak Minju ada tanda-tanda dari Kak Jaemin!!" Kata gua sambil lompat sampe nggak sengaja HP jatuh kelempar.
"Anya, semua cewek diajak jalan sama dia. Bukan kamu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Hate You | Jaemin [✓]
FanficWhen I hate you, aku cuman aktingㅡcinderèyna, 2O2O