Prolog🍁

80 9 1
                                    

Ya kenalan dulu deh kita, nama gw Bella Jeslyn. Anak paling gak bisa diem dan heboh apalagi kalo udah ngumpul sama sahabat-sahabat gw disekolah udah kayak apaan tau dah kita kalo disekolah.

Tapi kita juga masih ada diemnya dikit kok,cuma dikit,hehe.

Gw punya dua sahabat cewe yang setia,asek,yang dari SMP recehnya gak ketulungan. Namanya Cassie Athalia dan Verra Kezia,ya mereka suka-suka dibilang kembar gitu gatau kenapa.

Nah disini bukan hanya sahabat cewe aja ko, ada juga yang cowo yang sama-sama otaknya gesrek haha. Namanya Justin Putra dan Brayn Vernanda, yaps mereka adalah cowo yang paling cool dan asik sih, tapi Brayn berbeda dikit dia tuh lebih dingin tapi kalo dah ngelawak pecah parah. Tapi semua orang anggap dia tuh cowo paling dingin disekolah haha,kalo tau aslinya kaget kali yak.

Okeyy,nah disini ada sodara gw juga bukan sodara sih lebih ke temen dari kecil tapi udah kayak sodara banget, yang dari kecil tuh slalu jagain gw,main bareng,sampe udah gede otaknya dongo semu,haha.gadeng. Namanya Harry Miller dan Dias Alvaro orang yang kalo ketawa paling berisik,malu gak sih lu pada punya temen yang gila,haha gw juga sama sih sebenernya,haha.

Nahkan, gw hampir lupa ada sahabat gw juga nih satu lagi yang dulunya SMP bareng eh ketemu lagi pas di SMA. Ya itu dia si Monyet! eh salah Nyet! maksud gw tuh si Rendy Brillian , beh namanya aja udh kayak brilian kristal kan yak. Yaps dia orang yang dari dulu sahabatan sama gw yang slalu ngejagain gw, nolongin gw, berasa doi,eyak.enggaklah ya. Dia tuh sekarang lagi ngejar cewenya masih PDKT sih, awas lu pada gangguin PDKT nya bisa abis!haha.

Kalo mereka semua ada, rasanya dunia tuh surga banget.bahagia teros. gak pernah sekalipun dibuat sedih,sekalinya ada yang ganggu kita semua maju!asik banget kan,haha.gak juga sih. kadang konflik juga slalu muncul tapi slalu ada cara mengatasinya.


.
.

Terima kasih buat kalian yg udah baca cerita pertama aku,asek. Jangan lupa ya,
Vote and comen!🔥

My Prince Nyet🤴🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang