gpp.

11 3 1
                                    

Gw abis dari kamar mandi gk sengaja ngeliat Rendy sama Bella lagi main kejar-kejaran.

Ya udah gw ke kantin aja karna gw haus, gak lama dari kantin gw mutusin buat balik ke kelas karna yang lain jga masih sibuk ngobrol jadi gw duluan ke kelas.

Pas udah lewatin pintu kelas gw liat Bella duduk sendiri tapi kayaknya dia lagi kesakitan gitu gw liat dia megang dada sambil hembus napes dari mlut gitu, gw langsung samperin aja si Bella.

"Bell, lu sakit?ha?," tanya gw sambil ngelus dada belakangnya.

"Harr, g-gw g-gk bi-bisa na-napes," ucapnya ngapngapan.

"Mending lu pulang yak!," paksa gw.

"T-tapi-,"

"Gosah tapi-tapi bell, lu udah sesek gtu," Ngegas gw.

"Ayok,"

Gw langsung tuntun Bella keluar yang udah kehabisan oksigen, blm jga ke tangga bawah dia udh gk kuat akhirnya gw suruh duduk dulu smbil atur napesnya pelan-pelan.

"S-sakit b-bat harr,g-gk ku-kuat," bener-bener kehabisan oksigen.

"Jangan blg gtu bell lo kuat! coba atur yang bener pelan-pelan aja," Panik gw.

Gw denger suara Rendy yang teriak-teriak manggil Bella, dia langsung berenti ngeliat Bella yg ngapngapan.

"Bell, lu kenapa?sesek?," Paniknya.

"Se-seek," Ringisnya.

"Ren, lu lapor Brayn ya gw mau bawa Bella ke RS, nnti suruh yg lain bawain barang Bella yak di kelas,"
Tanpa pikir panjang terpaksa gw gendong dia dibelakang gk ada waktu lagi, Rendy jga lgsg lapor Brayn.

Gw langsung ngibrit naik motor entah dia keadaannya lemes banget smpe gw denger napesnya yang putus-putus.

"P-pelan p-pelan,"
gw yang denger suaranya langsung melanin motor ya gak pelan-pelan amat sih mungkin karna gw ngebut banget bikin dia tmbh susah napes.

"K-kita ke- kemana?," Tanyanya terbata-bata.

"Ke RS lah Bell,"

"K-kita ba-balik a-aja,"

Gw bingung, ko malah balik?

"Bi-ar bibi ya-yang u-urus gw ya Harr,"
Gw gak tega tapi krna permintan dia buat balik ya gw terpaksa ikutin apa yang dia mau.

Gw smpe dirumahnya buru-buru masuk dibantu bibi jga, dan bibi nelp dokter yang katanya sering periksa Bella.

Setelah di periksa kata bibi Bella cmmaag biasa karna blm makan, gw bingung masa sih maag doang? krna gw kenal bibi dah lama jadi gw percaya.

Udah malem temen-temen baru pada dateng jenguk sekalian ngasih barang-barang Bella tapi gw yang dari tadi ngeliat bibi kyknya gelisah tapi gw gakmau mikir aneh-aneh karna gk mungkin bibi boong sama gw.

Makin gk nyambung ya,yaudah support bella and rendy yaa!
Komen and vote😭❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Prince Nyet🤴🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang