Pagi ini gw udah siap, gak tau kenapa hari ini gw bangun pagi dan gak mau telat. mungkin lagi rajin,hehe.
Ya udah tuh gw nunggu di depan gerbang biasa nunggu si Nyet! hampir 5 menit lebih gw nunggu ko enggk dateng. Dan bodohnya gw lupa ngabarin dia kalo hari ini gw gak mau telat,akhirnya gw mutusin buat nelp dia.
📞Call on📞
" Hallo Nyet, bangun bele lu. Gw nungguin dari tadi nih. Buruan kesini GPL lu,bye!."
📞Call Off📞
Gw yang nelpon dia,gw juga yang mutusin sambungannya.haha. Padahal dia dari suaranya kayak baru bangun gitu,kayaknya dia kaget sih,hehe.
Ya udahlah ya gw tungguin aja dia nya.
Lagi asik-asik denger lagu ada yang ngelaksonin motor,gw lirik dari bawah motor nya kayak kenal gitu, gw liat ke orangnya bener kan! Sial. Napa sih si Aldo dateng lagi padahal gw berharap dia gk dateng di kehidupan gw lagi,ya loaardd gw harus apa coba.
" Blm jalan?." Tanyanya sambil ngebuka helm.
"Hmm,," Singkat gw.
"Ohh, mending bareng gw aja searah juga kan," Ajaknya.
"Sorry, g bs," sinis gw.
"Entar ke buru telat ,serius gk mau?." Tawarnya lagi.
"G, Mending lu pergi! dan nih jaket lu mksh!." Bentak gw sambil ngelempar jaketnya.
"Okey, gw duluan ya,sayang.hehe." Pamitnya cengengesan senyum ala manisnya.
Gw cuma diem, gak jawab apa pun.Benci bat sih gw!.asle. Najong! sayang-sayang.iwh. Gw yang dalem hati panas pengen marah,eh ada suara motor yang gw kenal.ya itu dia si Nyet.
"LU LAMA BANGET SIH,HA!." kebawa emosi.
"Galak amat sih, lu kenapa?." Tanyanya dengan nada yang rendah lembut lagi eh gadeng.
"Lu lama jemput,kan jadi di gangguin!." Masih emosi.
"Di gangguin siapa sih?orang kagak ada orang," nengok kanan kiri depan belakang.
"Dah ah,berangkataja dah telat nih!." langsung naik ke motornya.
"Iya sayang,marah-marah mulu sih," menghidupkan motornya.
Gw cuma diem seakan-akan gw tuli. Gw yang dari tadi bengong au mikirin apaan, gak nyadar kalo dipanggil-panggil.
"WOY! CHUBY, UDAH SAMPE NIH LU TULI ATAO BUDEK?!." Teriak nyet di deket kuping gw.
"Eh, udah ya.hehe," baru sadar dan langsung turun dari motornya.
"Ehh, ko lu buru-buru aja sih?." tanyanya.
"Hmm, i-ituu,eh a-anuu, kan udah mo masuk nyet," lah, kenapa salting gini.
"Hahaha," Tawanya terbahak-bahak.
Gw didepannya bingung, kenapa dia ketawa apa gw salah ngomong??. Pertanyaan itu yang muncul.
"Lu boleh buru-buru masuk kelas, tapi lu liat helmnya masa lu mau bawa-bawa kedalem kelas yang ada lu diketawain,haha," Ketawanya yang tiba-tiba ngedeketin sambil ngebukain helm.
Gw kayak orang bego tau gak sih, melongo gitu. Hati gw salting banget, gak tau kenapa kayak ada kupu-kupu terbang di diri gw,haha.apasih.
"Y-yailah gw juga bisa buka sendiri kali nyet," gugup gw.
"Kelamaan lu, kebanyakan ngelamunnya,haha. Ya udah masuk yok," nyeret gw, padahal masih bengong.
Selama disekolah, pas belajar sama istirahat gw cuma diem aja bengong, ngelamun gak tau pikiran gw kecampur aduk dan yang paling gw pikirin kalo Aldo bakal gangguin gw kayak dulu lagi.
🙈🙈🙈
Sampe pulang pun gw masih bengong,diem sampe sahabat-sahabat gw nanya gw diem aja, gw lagi nunggu di deket gerbang nungguin si nyet yang lagi ngambil motor.
Gw lagi ngelamun, eh ada motor yang dateng dan gw yakin itu dia orang yang slama ini bikin gw bengong karna motornya bukan dari gerbang sekolah gw dan gw liat bener kan. AARGH, boleh ngomong kasar gak sih? ish.
"Ngapain sih lu disini?! gw bilang kn jangan ganggu gw!." Ngegas gw.
"Ya mau jemput kamu lah,hehe," Cengengesnya.
HA?KaMU?!DIH BANGET JYJYK TAU GAK SIH DENGERNYA. Hati gw menengus kyk gitu.
"Paan sih, gw gk minta ya!." Kesal gw.
"Emang kamu gak minta,tapi aku mau jemput. Gimana dong?." Ledeknya.
Tiin,,,Tiin,,,
"Bell, ayo naik," Ajaknya tpi sambil ngeliat ke arah cowo yang deket gw.
"Bentar, dia siapa?." Tanyanya.
"Hm,Bukan siapa-siapa. Dah yuk nyet mending balik," eh tangan gw nyangkut eh salah maksudnya dipegang.
"LEPASIN GAK!!!." Kesel gw.
"Gak bisa gitu dong, kamu harus pulang sama aku. Jangan pulang sama cowo sembarang deh," Ucapnya.
"LEPASIN WOY!KALO ORANG BILANG LEPASIN YA LEPASIN!."Gentak Rendy yang megang kerah baju Aldo.
Haduh,bakal berantem dah nih,gimana yaak. Tanya hati gw bingung.
"Wes,selo bro. Dah gw lepasin bro, takut amat ya lu bro," Muka jahatnya.
"Kenalan dulu kita bro, gw Aldo temen rumahnya," Ulur tangannya.
"Udah nyet, gak usah ladenin. Balik aja yukk," Nyeret si Nyet buat dibawa pulang eh maksudnya anterin pulang.
🙈🙈🙈
Gw sama Rendy pas dijalan cuma diem aja, gak tau gw harus bilang apa gw takut kalo dia udah diem.
Dan gw memutuskan buat ngomong dulu masalah dia entar gimana itu belakangan.
"Nyet,hmm,maaf," Ucap gw sambil nunduk karna takut jawaban dia apa.
Hening, gak ada sahutan apapun. Dan motornya Nyet yang berhenti gw kira udah nyampe pas liat sekitar bukan rumah gw, masa iya rumah gw tiba-tiba berubah jadi danau gitu.
"Hm,Kok kesini?kan bukan rumah gw nyet?." Masih bingung.
"Sengaja," Singkatnya.
"Ha?." Bingung akurat.
"Gw tanya sama lu, maksud lo yang tadi pagi gangguin lo itu si Aldo,Iya?." Tanya nya.
"Mm,I-Iya," Gugup gw takut njay.
"Kenapa sih lu gak bilang sama gw, pokoknya besok-besok kalo sekolah mau pergi mau pulang harus sama gw. Jangan jauh-jauh lu," Ngomelnya.
"Haha, iya bawel. Kayak cewe lu BAWEL wle," Ketawa gw ngeliat ekspresinya.
"Udah ah,pulang keburu malem," Ninggalin gw gitu aja.
Gw dimotor cuma ketawa-tawa ngeliat ekpresinya yang lucu itu,Gemesh parah.haha.
.
Okey,aku baru up lagi maap ya akhir-akhir ini tugas numpuk jdi lama.
Jangan lupa:
Vote and comen 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Nyet🤴🏻
RomanceBaca aja dulu deh hehe. 📌Jdi ini cerita baru yg gw buat, maaf bat klo bnyk kesalahan kata namanya jg belajar,ya kan. Sebagian gw ambil dari kisah nyata yg gw alamin, klo klian suka silahkan membaca😊👌🏻. -Jangan lupa vote and komen.