Asek nih, hari ini libur ya karna hari Minggu yaw. Dan gw lupa dari semalem gw gak buka hp karna lowbet parah. Dan gw yakin pasti semalem ramehnya setengah mati tuh grup dan pasti sahabat-sahabat gwkalo minggu pasti ngajak jalan.
"CHUBY!!WOY,LU TUH KEBO BANGET SIH. BELOM BANGUN KAN LOO!!" Teriak Rendy dibalik pintu sambil gedor-gedor.
Baru banget gw mikir bener aja kan untung gw udah siap-siap.
"BAWEL AMAT SIH LU NYET! GW DAH BANGUN DARI PAS SEBELUM LO LAHIR TAU GK!." Ngomel gw sambil buka pintu.
"Lah, lu ama gw aja tuaan gw sejak kapan lu udah ada sebelum gw lahir,haha," Tawanya pecah.
"Gw udah ada lah, tapi masih didalem belom liat dunia,huh," Desis gw,langsung turun kebawah.
Rendy cuma cekikikan tawa nya, gw yang didepan motor dia cuma diem karna males aja liat mukanya yang ngeselin itu. Dan tanpa basa basi kita pun berangkat.
"Lu jangan diem aja, ga asik tau gk," Ucapnya yang gak berhenti senyum-senyum ketawa gitu.
Gw tetep diem. Emang tuh orang kerjaannya buat emosi orang terus, kalo liat mukanya rasanya pengen di tampol tau gak.
"Masih diem nih?. " Tanyanya.
"Gw panggilin Aldo mau?haha," Tawanya lagi.
"Turunin aja gak usah manggilin orang," Jelas gw.
"Gw kan bercanda, lu kayaknya lagi gak mood ya. Okeey tunggu bentar," Menghentikan motornya dipinggir jalan, gak tau dia yang tiba-tiba nelp orang. Gw sengaja gak dengerin karna males aja.
"Dah yuk,kita ke tempat wahana aja gmn? jarangkan ya,kita kesana apalagi berdua,haha," hiya,dia gombal,haha.
"Najong! orang sering berdua yeh," Senyum gw.
"Nah gitu dong senyum, tapi kita jarang loh ketempat wahana berduaan biasanya kan rame-rame," Jelasnya.
"Hehe, iya sih. Tapi bukannya kita dah janji sama mereka?." Tanya gw.
"Tenang,gw udah bilang sama mereka ko. Dah,pake helmnya mau jalan nih,"langsung gas motornya.
Gw dah sampe nih,gilaa disini gw berasa kayak dipenjara ratusan taun yang baru keluar sejuk banget coy,hehe. lebay. Dan ini juga first time seharian sama nyet tanpa diganggu,ahay. Baru juga hirup udara udah langsung di tarik aja buat naikin wahana,gw mencoba wahana yang slama ini gw takutin dan hasilnya seru sih,hehe.
Dan disitu gw bikin vidio karna dah lama gw gak jalan sama dia, disitu padahal gw mau banget foto sama dia tapi dia gak mau,malu katanya tapi tetep gw paksa dan hasilnya dia gak nunjukin muka samsek.ngeselin. Dan gw naikin wahana yang terakhir yang belom gw sepet naikin sama dia. Pas mao naek eh mba-mba penjaganya ngoceh aja.
"Kaka-kakanya couple goals banget sih,iri saya yang slalu jomblo. Gak pernah ada yang mau nerima saya,sedih banget kan ya ka. Kaka yang satu ini ganteng banget boleh minta nomornya gak ka?." Muka melas.
Eh buset mba-mba udah curhat eh centilin nyet juga, batin gw enek banget ngeliatnya.
"Mba mohon ya kita mau naik ntar keburu mulai,jadi jangan ganggu cowo saya ya mba," Ucap gw sinis.
"Tapi ka saya cuma minta nomornya doang kok ka, ya kan kaka ganteng mau kasih kan yak?." Bujuknya lagi.
📢 Permainan akan segera dimulai,pakailah sabuk pengaman anda
"Maaf ya mba,gk bisa saya harus naik,permisi," Narik tangan gw.
Selesai semua permainan, sampe gak inget waktu kalo udah sampe larut malem.
"Hm,udah seneng kan?." Senyumnya.
"Udah dongg.hehe," Cekikik gw.
"Pulang yuk," Ajaknya.
"Ayo,lets go," Semangat gw.
Dan kita pun langsung pulang karna udah cape bangetsemua wahana kita udah coba sampe yang ekstrim pun juga udah walaupun awalnya gw takut-takutan naik yang ekstrim tapi gw beraniin buat naek.
🙈🙈🙈
Akhirnya udah nyampe di rumah tinggal rebahan aja ini langsung pules,hehe.
"Bell," Panggilnya.
"Iya?." Bingung gw.
"Gw masih inget kejadian lu berantem sama mba-mba penjaga,sampe-sampe lu bilang gw cowo lu,hehe," Cengirnya.
Aduh,ngapain dibahas yang itu sih, panik gw dalem hati.
"Hm, itu mang cuma itu a-anu-," Gugup gw.
"Iya gw paham, lu gak mau kan gw diambil sama mba-mba,lu cemburu kan,haha," Tawanya pecah.
"Eng-ngak, najong! udah gw mo masuk dulu cape gw, makasih ya hiburannya," Ucap gw langsung masuk.
"Sama-sama,kapan-kapan kita kayak gini lagi ya! Jangan lupa mimpiin gw,malam ini!." Teriaknya yang langsung pergi.
Gak boleh baper bell,dia udah ada yang punya lo gak boleh ambil. Anggap dia sebatas teman,okeyy. Batin gw berusaha untuk gak baper.
Tapi gw kepikiran terus.ah,sudahlah,tidur aja.bye Nyet.
Gw dah upload lagi nih,tlg pengertiannya ya gw gk bisa cepet" upload krn tugas numpuk dan tlg hargain jga, krn nulis beginian gk segampang kalian kira.
Mau lanjut?jgn lupa:
Vote and komen🔥
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Nyet🤴🏻
RomantizmBaca aja dulu deh hehe. 📌Jdi ini cerita baru yg gw buat, maaf bat klo bnyk kesalahan kata namanya jg belajar,ya kan. Sebagian gw ambil dari kisah nyata yg gw alamin, klo klian suka silahkan membaca😊👌🏻. -Jangan lupa vote and komen.