Hari ini tuh bawaannya mager banget, yaiyalah sapa coba yang gak mager hari senin terus upacara panas-panasan dengerin ceramahan guru yang ampe satu jem terus yang apa-apa harus rapih dan ya pokoknya kayak mau ke pesta aja dah lu.
Untung gw punya sahabat yang teladan, iya teladan telat maksudnya hehe.
Akhirnya kayak biasa gw dateng jam 9.00 hehe itu cuma hari senin aja kalo hari lainnya gak jam segitu.
Udah di belakang sekolah, kita semua naik satu-satu biar gak ketauan ketauan amat. Akhirnya gak ketauan, kita terus jalan buat kekelas dan bener-bener sepi.hamdalah,hehe.
"Et dah Brayn, lu jangan nyolek-nyolek do-," Ucap Dias sambil noleh ke belakang yang dari tadi nyolek-nyolek.
"Sstt, lu bisa diem gak sih yas!." Dumel Justin.
"Tau orang kagak ada Brayn jugaan yas," Bisik Rendy yang masih ngendap-endap.
"Eh ibu, ibu cantik ngapain disini?." Tanya Dias cengengesan.
IBU?JANGAN-JANGAN KETAUAN,ADUHH BISA AMSYONG. Curahan hati mereka,bhaha.
nengok ke belakang dengan penuh hati-hati. Ternyata bener ada bu Kitty yang sekarang tugas piketnya.
"EH iya bu kucing eh bu Kitty ngapain bu, ngagetin aja hehe," Ucap Justin.parah kan dipanggil ibu kucing mentang-mentang Kitty,hahaah.
"HARUSNYA IBU YANG NANYA KALIAN KENApA KALIAN BELUM MASUK KELAS! TERUS NGAPAIN KALIAN BUNGKUK-BUNGKUKIN BADAN,HA? KALIAN BARU DATENG??JAWAB," Nyerocos bu Kitty.
"Ibu Kitty yang paling-paling cantek sabar dong bu, kalo mau nanya tuh satu-satu bu gimana mau jawabnya," Jawab Dias.
"BERANI NGEJAWAB KAMU YAK!." Ngegas bu Kitty.
"Lah, tadikan ibu suruh jawab ya saya jawab dong bu," Mulai esmosi si Dias.
"Bu Kitty, maaf saya ngejawab kita tuh sebenernya udah dateng bu cuma tadi kita mules jadi ijin beli makan eh pas balik udah mulai pelajarannya gitu bu," Ucap gw santai.
"BOHONG! Ini pasti akal-akalan kalian aja kan biar gak dihukum!." Gak mau kalah bu Kitty.
"Ibu kalo gak percaya ibu bisa ko tanya Brayn,silahkan bu," Jawab Rendy.
Brayn pun dateng menghampiri bu Kitty ya dia tuh emang kepercayaan guru jadi apa-apa dia yang ngurus apalagi masalah telat.
"Brayn, ibu mau nanya apa bener mereka sudah ijin ke kamu kalo mereka keluar beli makan karna sakit perut,iya?." Tanya lembut bu Kitty.
DIH SOK MANIS BANGET KALO SAMA BRAYN MUAK GW,UNTUNG GURU YA LOARD. Dumel gw dalem hati.
"Iya bu, mereka udah izin tadi ini baru saya mau melaporkannya," Ngasih buku catatannya.
"Okey, karna Brayn bilang sudah ijin kalian tidak jadi ibu hukum. Tapi kalo ibu liat kalian coba-coba bolos atau telat ibu bakal hukum kalian,permisi." Langsung pergi gitu aja.
"Dasar bu kucing pilih kasih,huh," Dumel gw.
"Udah bell,haha. Gitu aja ngedumel," Tawa Rendy.
"Ya bayangin aja tadi sama kita marah-marah eh sama Brayn ngomongnya lembut kan oncom!," Ngegas gw.
"Karna gw anak baik," Sahut Brayn sambil senyum nahan tawa gitu.
"Dih," Desis gw.
"Udah lu cemberut jelek bele,haha," Ledek Harry.
"JAHAD," cemberut gw.
"Udah ah kantin aja kuy," Ajak Justin.
"Nah,ayo tuh. Ayok Bell," Tarik Rendy.
🐵🐵🐵
Bandel banget belom bel istirahat udah ke kantin aja, ya kecuali Brayn anak paling teladan diantara kita makanya di sayang banget sama guru-guru tapi banyak minusnya kok dia,haha,ga ko.
"Oiya kemaren lu berdua pergi beduaan doang ya kita gak diajak kan parah,huh," Ucap Cassie cemberut.
"Nah iya lu ngapain ha?!," Ngotot Dias.
"Yang ada lu yas, ngapain gandeng-gandeng tangan dikata mo nyebrang," Bales gw.
"Biasa kemaren baru jadian," Jawab Cassie.
"OKEY, Mang Basonya 5 ya Dias yang bayar mang,hehe," Teriak gw.
"Lah apa-apaan, emang lu abis makan 5 sekaligus?."Tanya Dias.
"Yailah Pj elah lu, kalo gak abis tinggal kasih anak laen susah amat," Jawab gw.
Dias cuma mendengus kesalnya karna sikap gw hehe.
"Bell, lu pj juga dong kan lu juga jadian," Nyosor Verra.
"Ha? sama siapa jadian?." Bingung gw.
"Sama Rendylah ya kali sama pak Yudi,haha." Ucap Verra.
"Iya? Lu jadian sama Rendy itu Bell?Selamat ma Bos ku cintamu terbalas," Ucap semangat Justin.
Biasa itu panggilan kesayangan dari dia tapi jarang di panggil pake nama itu mungkin kalo dia inget doang.syebel.
"Engg-," jawab gw tapi kepotong Rendy.
"Cinta sapa yang terbalas, lu Bell? sama siapa? Aldo? Tuh Aldo, Do sini Do," Panggilnya.
Gw cuma nganga bingung masa iya ada Aldo disini. Gw dari tadi nengok kanan kiri depan belakang kagak ada tuh tanda-tanda Aldo disini.
"Kenapa bingung ya? berarti bener kan nyariin hehe," Cengengesnya.
NGESELIN ASLI NIH ORANG. UDAH GAK PEKA, BANGSUL LAGI EH MAAP, KILAP AKU TUH.
YA GW CUMA DIEM GAK TAU HARUS APAIN NIH ORANG, YA UDAH DIEM LEBIH BAIK KANN YAW.
"EH CLAUDIA! NIH RENDY!!." Teriak gw.
Rendi langsung kayak nyari-nyari gitu, biasa lah gebetannya langsung di carilah ya kan.
"MAO AJA LU DI TYPU,HAHAH," gw langsung kabur aja takut di makan asli.mangap ya.
"BANGSUL CHUBY!!!." Teriaknya menggelegarkan kantin sekolah.
Yang lain mang cuma ketawa aja ngeliat kelakuan kita berdua, emang udah kayak anjing sam monyet,hwhw.
🐵🐵🐵
A
bis kejar-kejaran dada gw sesek, udah mana kyknya maag gw kambuh. Gw langsung ke kelas cari obat maag gw, tapi kli ini sakitnya sakit banget padahal gw dh minum obat nya walaupun jarang gw minum mgkin gak pernah diminum.
Rasanya dada gw tuh panas bawaannya pengen muntah, sebelumnya gak pernah kayak gini lagian pemeriksaan kalo gw punya maag jga udah satu tahun yang lalu.
Gw cuma diem dibangku sambil pelan-pelan ngeluarin napes dari mulut karna kalo dari idung bikin tambah sesek, rasanya gw kayak mo mati gk bisa napes.
Mau lanjut?jgn lupa:
Vote and komen🔥
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Nyet🤴🏻
RomanceBaca aja dulu deh hehe. 📌Jdi ini cerita baru yg gw buat, maaf bat klo bnyk kesalahan kata namanya jg belajar,ya kan. Sebagian gw ambil dari kisah nyata yg gw alamin, klo klian suka silahkan membaca😊👌🏻. -Jangan lupa vote and komen.