21.Kesabaran sudah habis:)

23 4 0
                                    

Setelah banyak nya omongan dari orang,kini bukannya makin selesai tapi kini malahan menambah.Dan makin rumit.
   Saat ini aku mendapat notif wattsapp dari temanku, dia mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan seseorang.Tiba-tiba aku menangis melihatnya.Bagaimana tidak? Itu foto bakoh bersama perempuan yang terlihat dekat.

Perempuan itu sama yang sering diceritakan seseorang padaku karna aku sudah mendengar dari awal jika dia sering berdekatan dengan bakoh ketika di kelas.

Aku bingung harus bagaimana sekarang,ataukah aku putus saja dengannya.tapi aku masih mencintainya:( tapi ini bukan masalah yang pertama kalinya,bahkan berulang kali dan dengan permasalahan yang sama.

Jujur memang aku cemburu jika melihat dia berdekatan dengan orang lain.apakah aku egois karna tidak suka melihat bakoh berdekatan dengan orang lain?menurutku tidak.karna cemburulah berarti kita masih mencintainya dan tidak ingin kehilangan:)

Tapi jika dilihat dari wajahnya dia juga selalu tersenyum jika didekati seseorang:)apa itu tandanya dia juga menyukainya?,kenapa tidak mencoba mengelaknya?

Dan jika aku meminta putus,apakah dia lebih bebas untuk berdekatan dengan seseorang karna aku sudah tidak ada ikatan dengannya?Kurasa iya:)

Senja Kita Abadi♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang