Rico dan Tara

16 0 0
                                    

Saat itu, dengan spontan Tara memulai perdebatan dengan Rico lewat chat.

Tara : woi, Rico atau siapapun nama kamu. Kamu itu laki tapi kok nggak punya hati ya?
Rico : apaan sih ini? ini siapa sih sok sok-an marahin aku, memangnya kamu ini siapanya Meiva?mau jadi pahlawan dalam kehidupan Meiva?hahaha lucu banget.

Tara : Rico tolong pake hati ya, Meiva ini kan statusnya lagi pdkt-an sama kamu masa bisa bisanya kamu maki-maki dia se kasar itu. Terus aku ini sahabatnya Meiva, memangnya salah kalau aku belain temenku?!

Rico : kamu ga perlu ngurusin aku kasar atau engga, urusin aja tuh temen kamu, biar dia nggak kayak orang gila nge-spam chat ke orang gitu.
Tara : emang salah dia minta maaf? enggak kan ngapain juga kamu marah-marah orang dia kan chat nya mau minta maaf tapi nggak di respon sama sekali ya wajar aja dia spam chat karena takut kamu makin marah, ngerti nggak?!

Rico : nggak ngerti aku, sama pikiran kalian berdua.
Tara : pake dong otak kamu Rico, kalau orang lain bilangin kamu dengan cara baik baik ya harusnya direspon dengan baik bukan malah direspon gitu. Mulai sekarang awas yah kamu ngechat Meiva lagi, kamu itu manusia paling nyebelin yang ada di bumi ini!!!!!
Rico : bodo amat, nggak ngerti sama jalan pikiran kalian cewe cewe lebay.

Tara dan celetukannya yang tiada hentinya membuat Meiva, Gaby dan Nivi bingung untuk menghentikannya. Kemarahannya terhadap Rico justru membuat Tara mulai marah-marah juga ke Meiva, sehingga Tara mengancam Meiva untuk berhenti berhubungan dengan Rico.

* mau gue blokir nih kontak orang stres ini. (Tara)

Baca lanjutannya ya gais di Part 3!!🌶❤️

SAHABAT JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang