Tara adalah type perempuan yang sangat penurut terhadap pacarnya, Ben yang merupakan pacarnya Tara pada saat itu mengetahui bahwa Rico sedang mendekati Tara. Dan pada saat itu juga Tara ketahuan pulang diantar oleh Rico.
Menurut Tara Ben adalah cowo tampan, baik hati dan juga pemain basket yang hebat, hal ini yang justru menambah point plus untuk Ben. Tapi satu sikap yang sangat tidak disukai oleh Tara ada pada dirinya yaitu, posesif.
(di telephone Ben bertanya, dengan emosi mengenai kejadian tadi siang)
Ben : kamu tadi pulangnya bareng siapa ya Tar?
Tara : sama teman, kenapa sayang?
Ben : teman siapa? sepertinya aku kenal.
Tara : engga, kamu ga kenal orangnya sayang, dia teman di dalam gugus aku.
Ben : teman tapi mesra? aku tahu kok kamu peluk dia, saat dianterin pulang tadi.
Tara : itu nggak sengaja, apaan sih Ben. Emang salah yah aku, pegangin baju dia ketika hampir jatuh dari motor?
Ben : nggak salah, tapi ngapain sih musti dianterin cowok? kenapa bukan cewek yang anterin?
Tara : mulai deh Ben, nyebelin banget tau kalo kamu gini terus-terusan Ben.
Ben : aku gini karena aku sayang sama kamu Tara, tapi kamu nggak pernah ngerti.(Tara yang mulai tersulut emosi)
Tara : boleh nggak, kamu jangan terlalu posesif kayak gini Ben? kalau memang aku punya niatan buat tinggalin kamu sudah pasti aku lakukan dari lama. Ben kamu pikir aku main main sama kamu? Udahlah ayo stop debat ya karena kalau terus kita lanjutin malah jadi ga baik buat hubungan kita berdua.
Ben : iya iya maafin aku yah, aku yang salah. harusnya aku tanya dulu baik baik. tapi aku malah langgsung marah marah ga jelas, maaf yahh dan lain kali aku mohon jangan ulangi lagiii, aku sayang kamuuu Tara, I Love You anak kecil. udah tidur yah besok kan mau ke sekolah. semangat sayang <3 Tara : iya iya, i love you too Ben <3Lanjut, lanjutt uhuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
RomanceSahabat jadi cinta, itulah kenyataannya, kejadian yang di alami oleh Rico dan Tara namun tidak berakhir bahagia kenapa? Simak ceritanya yah guys hehe. kisah Tara. Kejahilan Rico yang awalnya membuat si Tara geram akan sifatnya. namun seiring berjala...