SMA <3

13 0 0
                                    

Setelah beberapa bulan berlalu akhirnya, Tara dan ketiga temannya lulus dari bangku sekolah SMP. Mereka justru lebih siap untuk memulai kisah romansa di bangku SMA hahaha.

Ditengah terik matahari, mereka berkumpul dan mulai membicarakan betapa bahagianya mereka bisa masuk ke SMA impan se-kota.

(Tara yang memecah hening dengan memulai percakapan)
Tara : guys aku lolos di SMA yang kita pilih bareng-bareng, coba deh kalian lihat apa kalian lolos atau enggak?
Meiva : guys Puji Tuhan, aku juga lolos di sekolah yang kita pilih bareng bareng, sumpah senang bangett kita ngumpul tapi, gimana kamu Niv?

(suasana kemudian dibuat hening kembali dengan jawaban Nivi)
Nivi : byee guys, aku ternyata di terima di SMA yang lain, sedih banget ternyata kita harus pisah sekolah kayak gini.

(dan ternyata bukan hanya Nivi yang membuat suasana hening menjadi lebih hening karena kemudian Gaby berkata)
Gaby : aduh guys, aku ternyata enggak loloss. duh gimana ya? sebentar aku coba kabarin mama dulu.

Meiva : duh kalau gabby nggak jadi sekolah disini, enggak bisa ngumpul dong kita?
Tara : duh sedih banget, enggak mau ihhh kita pokoknya harus ngumpul satu sekolah bagaimanapun caranya.

(Setelah terdiam sejenak, Gaby memulai percakapan kembali)
Gabby : guys ada beritaaaa.

(dengan sedikit harapan, Tara, Meiva dan Nivi bertanya)
Tara, Meiva, dan Nivi : berita apa Gaby?
Gabby : mama bilang katanya aku bakalan ikutan jalur berikutnya biar lolosss yeayyyyyy.
Tara : akhirnya kita pada ngumpul, tinggal Nivi doang yang nggak bisaa...

* Keempatnya mulai saling memberikan semangat untuk memulai kehidupan SMA mereka.

Ayoo, lanjutin bacanya gais wkwk! 😘

SAHABAT JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang