☘️Vanilla☘️Varell

36 9 0
                                    


السلام عليكم

Utamakan membaca Al-Qur'an ya readers
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT

Happy reading 🥰




"Mau kemana kau anak sialan!!!"geram seseorang sambil membawa rotan.

Anak kecil itu terus berlari,menuju gudang dan menguncinya,saking takutnya ia bersembunyi di dalam lemari.

"Keluar kau anak sialan!!!atau aku dobrak pintunya...!! teriak seseorang yang menggebu-gebu

Braakkk ... !!!


"Dimana kau anak sialan,jangan sembunyi kau dariku"

Krek....suara berasal dari arah lemari

Orang itu membuka lemari,dan menemukan dirinya.

"Oh disini rupanya kau anak sialan" mencengkeram tangan anak kecil itu hingga berdarah.

"Ssshh....ampuun,jangan sakiti aku pah"rintih anak itu meminta ampun

Ctaarr

Ctaarr

Ctaarr

"Aarghh....ternyata hanya mimpi"

Remaja itu terbangun dari mimpinya, bayangan masa lalunya selalu menghantuinya.

Remaja jangkung itu beranjak pergi keatap kost-kostan.
Menghirup angin malam sesekali menikmati indahnya rembulan.Ya,dia sangat menyukai rembulan.

Jika dia terbangun di tengah malam,dia akan memandangi rembulan,dia menyukai rembulan.

Sunyi, hembusan angin malam,suara jangkrik, langit yang indah,dihiasi bintang-bintang yang berkelap-kelip, sungguh indah ciptaan Tuhan.

"Varell kangen Bunda"remaja jangkung itu sangat merindukan bundanya.Jika Varel rindu ibunya ia akan memandang rembulan.

"Bunda tahu,tadi sore Varel bertemu seorang gadis,dia mirip dengan bunda"

"Dia berjilbab,cantik,ramah,dan senyumnya bagaikan candu"ucap Varel sambil memandangi rembulan.

"Kalau Bunda disini,Varell akan memperkenalkan dia dengan bunda"

Dia Varell,remaja umur 16 tahun beda satu tahun dengan Vanilla,Varell ditinggalkan ibunya sejak dia lahir,ibunya mengalami pendarahan.

Bagaimana dia bisa mengetahui wajah ibundanya?ya pasti lewat foto.


Flashback on

Ada sepasang suami istri, sepasang kekasih halal yang sangat bahagia.Sang suami bernama Nalendra Zavier Akhtar,dia seorang mualaf.Yang setiap harinya mabuk.Dia juga seorang CEO muda yang sukses.Kala itu ia bertemu dengan seorang gadis berniqob, melihat kelembutan hatinya dan kecantikannya.Zavier jatuh hati.

Dia menjadi mualaf dan meminang gadis berniqob itu.Ya, tak lain bernama Vaneesa Aqila.
Keluarga kecil itu bertambah bahagia setelah mengetahui Aqila hamil.Hal itu membuat kesetiaan sang suami bertambah.

Ya Humaira 💙[On Going]💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang