37.NU'EST(뉴이스트)

277 17 0
                                    

NU'EST (New EstablishStyle Tempo; 뉴이스트) adalah sebuah grup pria asal Korea Selatan yang bernaung dibawah label Pledis Entertainment. Grup ini terdiri dari 5 member yakni JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren. Mereka debut pada tanggal 15 Maret 2012 dengan single "Face". Album mini pertama mereka yaitu Action rilis pada tanggal 11 Juli 2012. Nu'est kembali merilis album mini yang kedua berjudul Hello pada tanggal 13 Februari 2013. Sedangkan album mini yang ketiga Sleep Talking rilis 22 Agustus 2013.

Pada tahun 2014, Nu'est merilis album penuh pertama 'Re:BIRTH' mereka pada tanggal 9 Juli dengan pemimpin track "Good Bye Bye". Masih ditahun yang sama, mereka debut di Jepang dengan lagu "Shalala Ring" pada tanggal 5 November. Memperingati 3 tahun sejak debut, Nu'est merilis single digital bertajuk "I'm Bad" pada tanggal 15 Maret 2015. Namun, Baekho tidak ikut berpartisipasi lantaran dalam tahap pemulihan suaranya. Di bulan November, Nu'est meluncurkan album studio pertama berjudul 'Bridge the World'. Namun abum tersebut dirilis di Jepang bukan di Korea.

Setelah fokus promosi di Jepang, akhirnya Nu'est kembali beraktifitas di Korea. Mereka meluncurkan album mini ke-empatnya bertajuk 'Q Is'. Album mini ini berisikan 5 buah lagu dengan lagu andalanya "Overcome" dan dirilis pada tanggal 17 Februari 2016. Tak butuh waktu lama, mereka kembali meluncurkan album mini ke 5, 'Canvas' yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2016. Kali ini mereka mengandalkan lagu "Love Pain (Every Afternoon)" dari 5 lagu yang ada di album mini tersebut. Setelah 4 tahun, akhirnya Nu'est pertama kalinya masuk nominasi di acara musik "The Show". Namun sayang, meskipun tiga kali masuk nominasi, mereka belum juga membawa piala pertama di acara musik mingguan Korea.

Pada awal tahun 2017, 4 dari 5 (minus Aron) anggota Nu'est mengkonfirmasi berpartisipasi di program Produce 101 Season 2. Berkat keikutsertanya popularitas Nu'est semakin naik dan lagu-lagu lawas mereka kembali masuk tangga lagu di Korea, dan dalam babak akhir Minhyun satu-satunya anggota Nu'est yang berhasil masul 11 besar dengan menempati peringakt 9 dan berhak debut dengan grup proyek bernama "Wanna One". Untuk menunggu kembalinya Minhyun yang fokus promosi dengan Wanna One, Nu'est membentuk sub-grup pertama mereka dengan nama "NU'EST W" dan merilis single spesial berjudul "If You" yang resmi dilrilis pada tanggal 25 Juli 2017.

Nama Grup : Nu'est (뉴이스트)
Label : Pledis Entertainment
Jumlah Anggota : 5
Debut : 15 Maret 2012
Lagu Debut : Face
Nama Fansclub Resmi : L.O.Λ.E
Warna Fansclub : Neon Pink
Sub-unit:

NU'EST W

Lightstick nuest'w

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lightstick nuest'w

Lightstick nuest'w

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
biodata kpop 한국 아이돌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang