CROSS GENE (크로스 진) awalnya adalah grup beranggotakan enam orang yang berbasis di Korea Selatan yang ditandatangani di bawah Amuse Korea Entertaiment. Sekarang grup ini terdiri dari lima anggota: Shin, Sangmin, Yongseok, Seyoung, dan Takuya. Anggota asli, J.G. meninggalkan grup pada 2013 dan terungkap bahwa anggota Tiongkok Casper juga telah meninggalkan grup pada Agustus 2017.
Cross Gene adalah boyband multinasional yang konsepnya adalah bahwa mereka memiliki anggota dari Cina, Jepang, dan Korea yang semuanya mewakili "gen" yang diinginkan. Perusahaan hiburan itu menjelaskan makna di balik nama grup itu, yang menyatakan bahwa grup itu akan "menyilangkan gen superior dari masing-masing negara untuk membuat satu grup yang sempurna". Mereka telah memulai debutnya di Korea dan Jepang dengan harapan dipasarkan sebagai band yang benar-benar internasional versus hanya milik K-pop
Grup ini memulai debutnya pada 7 Juni 2012, dengan "La-Di Da-Di" dan muncul di reality show bernama 'Cross BattLE'. Pada bulan September 2017, diumumkan bahwa anggota Seyoung, Sangmin dan Yongseok akan menjadi anggota sub-unit baru, X HEARTS / CROSSHEARTS (크로스 하츠).
Twitter : @cross_gene
Instagram : @cross_gene_official
Fancafe : officialgene
Youtube : Cross Gene
vLive : Cross Gene channelFakta Menarik Tentang CROSS GENE
Nama fandom seharusnya Destiny tetapi karena sudah ada nama fandom yang mirip dengan itu, sehingga mereka mengubahnya menjadi CandY. CandY adalah singkatan dari 'CROSS GENE and YOU'.
- Shin dan Takuya adalah model.
- Takuya dan Shin ada di pertunjukan Sepuluh Yang Sechan.
- Koreografi tersulit yang telah mereka pelajari menurut Takuya dan sangmin adalah Bintang jatuh dan Matahari.
- Mereka merawat penggemar dan satu sama lain dengan sangat baik.
- Mereka semua terlihat bagus tanpa makeup.
- Tidak termasuk Takuya dan Shin, Sangmin berbicara bahasa Jepang terbaik.
- Shin adalah weeaboo Korea. Takuya adalah koreaboo.
- Dalam kiamat zombie Takuya, Sangmin dan Seyoung akan menjadi yang pertama mati.
- Takuya dan Sangmin menghabiskan sedikit waktu di kamar mandi.
- Mereka semua muncul dalam beberapa drama terkenal seperti: The Legend of The Blue Sea (Shin), The Lover (Takuya), BIG (Shin), dll.
- Mereka pikir NCT Dream lucu.
- Casper dan Shin takut pada rumah hantu
- Ketika mereka mencuci pakaian mereka biasanya melakukannya dengan orang yang mereka bagikan kamar dan mereka bergiliran melakukannya.
- Semua anggota telah melakukan olahraga sebelum mereka dicasting. Sangmin melakukan senam artistik dan trek-dan-lapangan di sekolah menengah. Takuya melakukan bisbol iklan bola basket. Shin belajar taekwondo di sekolah dasar, squash di sekolah menengah dan dia melakukan tinju di sekolah menengah. Seyoung bermain sepak bola dan bola basket. Dan yang tak kalah pentingnya, Casper adalah seorang atlet angkat besi di Cina, belajar Tai Chi Chuan selama beberapa bulan, dan saat berlatih tarian La-Di-Da-Di, ia bisa belajar karate dan taekwondo. Anak-anak ini sangat atletis.
- 'ZEDD', film kiamat zombie yang membintangi semua anggota CROSS GENE pada tahun 2014. Para anggota berbicara bahasa asli mereka dalam film, sehingga sangat menarik untuk dilihat dan didengar. Itu hanya menguatkan gagasan keanekaragaman yang tidak menghambat kita, tetapi mendorong kita untuk melakukan yang lebih baik sebagai sebuah tim. ZEDD OST, Billion Dolla, memiliki versi global juga, dinyanyikan dalam empat bahasa berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
biodata kpop 한국 아이돌
FanfictionSekumpulan biodata grup kpop Dan jangan lupa vote coment ok Misalkan kamu mau request tentang group kpop lainnya juga boleh ok😀 #5➡️14U(rabu/11-3-2020) #7➡️ gfreind (rabu/11-3-2020) #19➡️ biodata (rabu/11-3-2020) #23➡️kard(rabu/11-3-2020) #53➡️mam...