After School (Korea: 애프터스쿨; Jepang: アフタースクール), ditulis AFTERSCHOOL adalah group musik wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2009.Mereka adalah group pertama yang debut dengan bentuk yang unik dan berkonsep kelulusan di Korea, di mana anggotanya bertambah atau berkurang dengan cara yang "alami". Group ini terdiri dari 9 orang: Park Kahi, Kim JungAh, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-Young dan Ga Eun. Mantan anggota Soyoung meninggalkan group pada akhir tahun 2009 dan Bekah secara resmi lulus dari group pada bulan Juli 2011
After School melakukan penampilan pertamanya bersama teman satu label yaitu Son Dam Bi pada tahun 2008 dan memulai debut resminya pada bulan Januari 2009 dengan lagu "AH!". Group ini menjadi populer dengan mengeluarkan single hitnya, "Because of You", di mana meraih No. 1 dan a triple crown di SBS's Inkigayo. After School telah memenangkan beberapa penghargaan di Billboard Japan Music Awards dan Seoul Music Awards.
Yang termasuk Lagu hit After School lainnya adalah "Diva", "Bang!" dan "Shampoo". Tiga Anggota dari After School juga membentuk sub-group dengan konsep berbeda dikenal dengan Orange Caramel.
Group ini mulai masuk ke musik jepang pada tahun 2011 dibawah label Avex Trax dengan membuat ulang lagu hit korea mereka "Bang!", "Diva" dan "Because of You". Group ini juga merilis lagu baru berbahasa Jepang dengan judul "Rambling Girls" pada bulan Januari 2012. Debut mereka di Jepang cukup sukses, saat group ini dapat memasuki Oricon Weekly Chart pada posisi 7.Debut album berbahasa jepang group ini , Playgirlz, menempati posisi 8 di Oricon Weekly Album Chart.
Pada bulan April 2012, Pledis mengkonfirmasi audisi dari Gaeun. Juga dikonfirmasi bahwa After School akan kembali ke Korea pada bulan Juni.
Park Kahi memulai karier dalam dunia industri entertainment sebagai seorang penari professional untuk artis di bawah SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment , kebanyakan untuk penyannyi BoA. Park juga bagian dari group cewek korea amerika disebut S.Blush. Sejak debutnya, Kahi telah merilis sebuah album solo , dan menjadi pemain dalam acara serial reality-variety Yeongunghogeol (영웅호걸, "Heroes"). Dia sekarang ini telah berakting dalam drama Dream High Season 2.
Kim Jungah adalah mantan anggota group cewek Kiss Five. Dia berpartisipasi dalam sebuah soundtrack untuk drama SBS's Pasta, berjudul You're Cute.
Lee Jooyeon adalah seorang ulzzang dan telah tampil dalam Tony Ahn Yutzpracachia dan Taegoon musik video Betrayed sebaik dia tampil dalam beberapa iklan komersial. Dia memulai debut aktingnya dengan drama Smile, Donghae dan adalah anggota G7 dalam acara variety Invincible Youth.
Uee adalah anggota group cewek Five Girls, bersama dengan G.NA, Kim Yubin dari Wonder Girls's, Secret's Hyosung dari secret and mantan anggota T-ara dan sekarang menjadi anggota group cewek Spica, Yang Jiwon, tetapi groupnya bubar sebelum jadwal debut mereka pada tahun 2007 karena masalah keuangan. Uee bergabung dengan after school pada bulan April 2009 dengan merilis single, "Diva". Dia telah bermain di beberapa drama drama, including the historical drama Queen Seon Duk, You're Beautiful, Birdie Buddy dan Ojakyo Family. Uee bergabung dalam acara reality, We Got Married dan dipasangkan dengan Park Jae Jung.Uee memulai debut solonya dengan menjadi penyanyi solo dengan merilis lagu solonya yang berjudul, Sok Sok Sok.
Raina Bergabung dengan After School pada bulan November 2009 pada saat merilis single, "Because of You". Raina merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Dia juga adalah penulis lirik, dia telah menulis lirik untuk lagu 이곳에 서서 (Standing Here), Not Yet pada mini album Orange Caramel yang kedua dan sebuah single Happy Pledis, Love Love Love.[37].Pada tanggal 12 Juni 2014 dia merilis single "A Midsummer Night's Sweetness" bersama rapper San E.Dan pada 16 Juni 2016 dia kembali merilis single duet dengan San E yang berjudul "Sugar and Me"
Nana Bergabung dengan After School pada bulan November 2009 pada saat merilis single, "Because of You". Dia merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Sebelum debutnya dengan After School, Nana adalah seorang kontestan dalam kontes Asia Pacific Super Model tahun 2009. Ketika di jepang untuk promosi lagu 'Bang!', Nana juga telah terpilih sebagai model utama untuk 'Tokyo Girls Collection'. Dia pertama kali bernyanyi solo adalah untuk Orange Caramel pada single album Shanghai Romance berjudul 눈을 감아 (Close Your Eyes).
Lizzy bergabung dengan After School pada bulan Maret 2010 pada saat merilis single, "Bang!" dan merupakan salah satu dari tiga anggota After School dalam sub-group, Orange Caramel. Lizzy adalah tamu yang popular pada acara variety dalam jangka waktu yang lama, Running Man dan adalah pemain utama dalam drama komedi di MBC, All My Love. Dia berpartisipasi dalam OST. drama komedi itu sendiri, berjudul Beautiful Girl.
E-Young, seorang pemain alat musik, di mana pertama kali diperkenalkan kepada group pada tanggal 31 Desember 2010 pada saat MBC Song Festival di mana dia menunjukkan kemampuannya memainkan bass elektronik.
Gaeun, Sekarang yang termuda, diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat umum pada tanggal 10 April 2012. Dia akan bergabung pada saat group kembali beraktivitas di korea pada bulan Juni. Dia bisa berbahasa Jepang dengan baik, telah tinggal di Jepang selama beberapa waktu dalam hidupnya. Juga telah diungkapkan bahwa dia memiliki kemampuan suara yang terbaik di antara semua para trainee di Pledis.
Nah gimana Bagus gak??? Kalau suka jgn lupa di vote dan coment ok~~~~~~~~~~see you in the next chapter bye
KAMU SEDANG MEMBACA
biodata kpop 한국 아이돌
FanfictionSekumpulan biodata grup kpop Dan jangan lupa vote coment ok Misalkan kamu mau request tentang group kpop lainnya juga boleh ok😀 #5➡️14U(rabu/11-3-2020) #7➡️ gfreind (rabu/11-3-2020) #19➡️ biodata (rabu/11-3-2020) #23➡️kard(rabu/11-3-2020) #53➡️mam...