DT-01

10.4K 666 6
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Entah cerita ini bagus atau tidak
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi aku harap kalian suka dengan cerita ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cerita ini akan aku update sedikit- dikit biar greget hehehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi tenang aja okey aku akan usahakan untuk update setiap hari karena cerita ini sudah selesaiku buat






































-different twins-


Hari dimana cuaca cerah mendominasi bumi ini , dengan sinar mentari hangat dan angin yang sejuk menambah susana yang tentram , begitulah di kediaman Rumah milik keluarga Choi.

Kalian tau Keluarga Choi? ,Yapp benar keluarga Choi Siwon. Choi Siwon pria asal Korea yang sekarang menetap di indonesia, tentunya dia tidak sendiri pindah ke Indonesia ia juga mengikut sertakan istri dan ke dua anaknya pindah ke Indonesia.

Istri Siwon bernama Im Yoona Aka Choi Yoona Dan anak - anak Siwon bernama Choi Renjun dan Choi Jaemin mereka kembar tapi tak seiras dan mereka sama sama baru beranjak Sekolah Dasar kelas 3.

Pagi hari ini mereka masih tertidur di dalam selimut tebal mereka seperti Jaemin dan Renjun yang masih tenang tertidur di bawah selimut tebalnya dengan boneka kelinci milik jaemin dan boneka Moomin milik Renjun yang ada di pelukan mereka.

Begitu pula Daddy Siwon yang masih dalam selimut tebalnya terkecuali Momy Yoona yang sudah bangung , sekarang momy Yoona berada di dapur menyiapkan sarapan untuk Daddy, Renjun,dan Jaemin.

"Bugg" bunyi suara kencang dari lantai atas dan lantai atas hanya berisi kamar Renjun dan Jaemin.

"Suara apa itu?"

Mommy yang mendengarnya langsung saja bergegas meninggalkan sejenak membuat susu dan beralih ke kamar si kembar.

"Renjun"

Teriak mommy yang setelah membuka pintu kamar si kembar, melihat Renjun yang sudah tersungkur di bawah kasurnya menangis sejadi jadinya.Langsung saja Renjun memeluk mommynya sambil sesegukkan.

"Huaaaaaa mommy "

"Ada apa ini hmm.."

Lembut yoona bertanya ke renjun mengelus kedua pipi anaknya yang sudah basah karena air matanya dengan tangan kanannya yang bebas sementara tangan kirinya untuk menahan Renjun di gendongannya.





-different twins-















To Be Continued




Jangan lupa kasih bintang dan Komentar positif ya guys 😊

DIFFERENT TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang