DT-07

4.1K 321 2
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini moodku kurang bagus
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karena tugasku banyak banget 😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apa lagi bahasa Inggris 😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pengen nangis aja akohh 😭





















-different twins-












Pagi ini Jaemin terbangung lebih awal entahlah kenapa ia bisa terbangung lebih awal, ia mengusap kedua matanya setelah itu melihat ke tempat tidur Renjun , Jaemin terlihat bingung mendapati tempat tidur kembarannya kosong tidak ada isinya, iya pun langsung bergegas keluar dari kamar dan turun kelantai bawah menuju meja makan.

"Hey anak mommy tumben sekali sudah bangun pagi pagi sekali"

"Renjun kemana mommy ? Kok dia nggak ada di tempat tidurnya?"

"Ahh... Uncle Henry semalam ke sini ,dan melihat kamu sudah tidur tetapi Renjun blm jadi uncle membawa Renjun ke China"




Flashback!!!



"Huaaaaaaaa uncle Henry "

Teriak Renjun melihat unclenya datang, uncle Henry adalah adik sepupu dari Daddy Choi Siwon yang juga tinggal di Indonesia tepatnya di Jakarta barat.

"Hey sayang, apa kabar? Ahhh kau sekarang kurus sekali , apakah kamu jarang makan sampai kurus seperti ini"

Uncle Henry langsung menggendong Renjun yang berlari ke arahnya.

"Ehhh enak aja yaa kalau berbicara, mau aku lempar pake sendal mulutmu biar tau rasa"

Baru saja Mommy Yoona duduk di sebelah Daddy Siwon setelah membukakan pintu untuk Uncle Henry. ehh si Uncle udah diajak adu lempar sendal sama Mommy Yoona.


sekarang Mommy Yoona menunduk mengambil sendal rumah yang ia pakai dan siap untuk di lempar ke uncle henry.


"Hehehe ampun kakak ipar , galak banget sihh"

Uncle Henry membawa Renjun duduk di sopa ruang tamu dengan Renjun yang tetap di dalam pangkuannya.

"Jadi ada apa? Hyung memanggilku "

"Jadi gini, aku ingin menitipkan Renjun untuk sementara waktu"


"Terus?"








-different twins-















To Be Continued


Jangan lupa jaga kesehatan guys 😊

DIFFERENT TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang