DT-02

7.9K 519 12
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selang beberapa menit aku update
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Entahlah kalau bisa abis ini update lagiㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi mau lihat Respon dulu dehh dari dua Chapter ini ㅋㅋㅋㅋ








































-different twins-














!!Flashback!!




"Huaaammm"

Jaemin terbangun, ia menguap dengan merenggangkan badannya yang sedikit pegal setelah tidur.

Mengusap matanya yang sedikit buram setelah bangun tidur, ia langsung melihat ke arah tempat tidur kembarannya.

Mereka satu kamar dengan tempat tidur yang berbeda karena mereka masih kecil jadi Daddy Siwon dan Mommy Yoona memutuskan untuk menggabungkan kamar mereka dengan tempat tidur yang berbeda dan tenang saja kamar mereka itu luas kok malah luasnya itu pake banget jadi nggak usah khawatir kamarnya sempit.

"Apa ini sudah pagi? Kenapa dia belum bangun?"

Gumam Jaemin melihat Renjun yang masih saja tidur di tempat tidurnya yang sedang memeluk boneka Moomin ya, seketika jaemin tersenyum aneh.

Sepertinya ia sedang merencanakan sesuatu untuk menjahili Renjun.

Ia pun langsung saja bangun dari tempat tidurnya berjalan menuju tempat tidur Renjun dengan pelan pelan.

Jaemin naik ke tempat tidur Renjun setelah berhasil ia langsung saja tiduran di tempat tidur Renjun tepatnya di sebelah renjun dan langsung saja jaemin mendorong Renjun sampai Renjun jatuh dari tempat tidurnya.

"Awwwk....akhh..hikksss sakit "

Renjun langsung terbangun pun menangis dan menoleh ke tempat tidurnya terlihat disana ia melihat Jaemin yang sedang tertidur sambil tersenyum.

"Huaaaaaa mommy "





!!Flashback End!!














-different twins-


































To Be Continued..















Jadi kalian udah tau siapa pelakunya duluan sebelum njun cerita sendiri tentang kenapa dia nangis ㅋㅋㅋㅋ😁

DIFFERENT TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang