DT-05

4.7K 348 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku kembali lagii
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semangat untuk kalian okey














-different twins-






Renjun langsung saja menarik kaki Jaemin Agar sepatu Renjun lepas dari kaki Jaemin.

"Ini sepatukuuu njun"

"Enak aja kamu ngaku ngaku sepatu punya kamu,lihat sekarang ini ada inisial namaku R dan setiap sepatu yang samaan denganmu pasti sepatunya ada inisial dan sepatu itu kamu masih kotor, lepasinn nggak"

"Nggakk mau ini sepatuku"

"Ini sepatuku Jaemin"

"Sepatuku"

"Sepatuku"

Jaemin langsung berlari karena tidak mau lepasin sepatu yang ia akui sebagai punyanya tetapi nyata punya Renjun.

Renjun tetap saja ingin Jaemin melepas sepatunya, adehhh kenapa mereka berebutan padahal sepatu mereka banyak.

"Sayang sudah OMG , sudah jangan lari lari nanti kalian jatuh"

Mommy Yoona berteriak memperingati mereka yang masih tetap berlari.

jaemin berlari terus dengan Renjun yang masih tetap berlari mengejarnya.

Daddy Siwon keluar dari kamarnya setelah mandi dan berpakaian rapih,hari ini Daddy Siwon tidak pergi bekerja ya terserah dia lahh yang punya perusahaan juga dia.

Tetapi walau seperti itu ia tetap bertugas ngantar anak anaknya sekolah seperti sekarang ia sudah rapih dan mendengar suara kegaduhan di luar kamar.

Langsung saja ia keluar dari kamar dan melihat Jaemin dan Renjun yang berlarian di ruang tamu sampai Jaemin berlari mengarah ke arahnya langsung saja ia tangkap Jaemin.

"Heyy ada apa ini pagi pagi sudah berisik"

"Daddy"

"Huaaaaa Daddy Jaemin Memakai sepatuku "

Adu Renjun yang sudah kelelahan setelah berlari dan mata yang sudah berkaca kaca.

"Jaemin "

Tegas Daddy Siwon menegur Jaemin yang berada di gandongannya sekarang

"Hehehehe"

Jaemin hanya menunjukkan giginya yang putih itu, Siwon yang melihatnya ya bisa apa? ia tidak bisa marah kepada anaknya walaupun kelakuan anaknya menyebalkan seperti ini, tetap saja tidak bisa dan berakhir dengan hanya menghela nafasnya.





-different twins-














To Be Continued



jangan lupa jaga kesehatan ya guys karena kesehatan itu sangat penting

DIFFERENT TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang