Prolog

190 7 0
                                    

Hallo nama gue, Nakamoto Naomi. Putri dari Nakamoto Yuta dan Myoui Mina.
Yup benar gua adalah keturunan Jepang, but bunda lahir di Texas Amerika dan dibesarkan di Jepang makanya ada darah Jepang.

Gue adalah gadis yang paling tidak percaya diri, menurut gue dan teman sekelas gua Yuna.

ketika gua berfikir tidak akan ada yg suka atau mau pacaran sama gue, ada satu orang yang berhasil mematahkan teori itu.

Dia adalah Panji. Haechan Panji Arjuna, entah apa yang ada di benak lelaki itu, hingga berani mematahkan teori yang gua buat.

Aneh. Menurut gua Panji adalah laki-laki yang hampir sempurna, bahkan mungkin melewati sempurna. Bagaimana tidak? Dia pintar bahkan jenius. Piala sekolah hampir 50% dari hasil perlombaan yang di ikutinya. Dia juga tampan dan kaya raya, ayahnya seorang Presdir perusaan ternama di Indonesia.

Bagaimana mungkin bisa tertarik dengan gua? Gadis yang jauh sekali dari kata Cantik. Yang urakan, bahkan gua masih ga percaya kalo gua itu anak dari keluarga Nakamoto, secara ayah gua tampan, bunda gua cakep. Entahlah Nakamoto Naomi ini sebenernya anak siapa?

"Panji gausa ngejar-ngejar gua. Lo itu ganteng Ji, yang mau sama Lo banyak. Kenapa harus gua?." Tanya gua kala itu.

"Emang cowo ganteng, ga boleh suka sama cewe jelek?." Tanyanya balik.

Disini lah kisah kita di mulai.












Huaaaaa ga yakin sama ceritanya.

But gapapadeh.

Have a nice day!

INSECURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang