Kuroo Tetsuro

52 10 9
                                    


#StayHomeChallenge

Tegar ini yang sekarang sering di ucapin dan sering dibahas oleh dunia.

Semua orang tahu kalau dunia lagi dihebohkan dengan COVID-19. Virus jenis baru yang mungkin tak semematikan sars, akan tetapi memiliki daya regenerasi yang cepat.

Dan Kamu sebagai warga negara yang baik dan mengikuti aturan pemerintah. Kamu mengikuti #StayHomeChallenge.

Dirumah sendiri?

Ya enggak lah, kamu kan udah punya suami. Dan suami kamu juga sekarang kerja dirumah bareng kamu.

Kalian ngapain aja dirumah? Nggak suntuk?


1. Bersih-bersih rumah.

"Mas, bantuin adek sini."

Kuroo yang lagi duduk didepan tv langsung nengok ke arah kamar mandi.

"Iya, mas kesana."

Kuroo nyamperin kamu ke kamar mandi. Dia liat kamu baru aja selesai nguras bak mandi.

"Ada apa dek?"

"Ini mas bantuin bersihin kamar mandi ya, itu disikat lantainya."

"2 hari lalu kan baru disikat dek, kenapa nggak di bersihin biasa aja?"

"Ih, mas jorok ya. Nggak mau tau, pokokmya mas bersihin."

Kuroo cuman bisa ngehela napas kasar dan berakhir dia bersihin toilet, lagi.


2. Kerja Online.

Jam dinding sekarang nunjuk angka 2 dan angka 12. Iya udah jam 14.00.

Kuroo lagi duduk dimeja kerjanya dengan beberapa berkas di depannya. Ah tentu dengan layar monitor yang sedang menyala.

Rapat online.

"Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, mungkin ada yang ingin ditanyakan?"

Kuroo selaku wakil direktur yang bertugas mengawasi jalannya proyek mendapati sesuatu yang cukup menarik perhatiannya.

"Suga-san, dipo--"

"Mas bantuin adek angkat jemuran bentar, mau ujan!"

Baru saja dia ingin mengajukan pertanyaan, suara kamu malah lebih mendominasi.

Dan dapat dilihat, semua yang ada dimonitor sedang berusaha menahan tawa.

Apa lagi saat melihat telinga sang wakil direktur yang berwarna merah padam. Astaga pria ini benar-benar merasa malu dihadapan bawahannya.

Rasanya Kuroo harus memberikan pelajaran yang berarti untukmu nanti malam.


3. Nonton drakor

"Mas ih, ambil sendiri di belakang cemilannya!"

Kamu yang lagi asik nonton drakor dari tv layar datar langsung marah pas Kuroo dateng dengan mengambil makananmu.

"Mas cuman ambil dikit ealah,"

Kamu cuek, nggak dengerin Kuroo. Masih dengan bibir yang dimajukan dan iris yang fokus ke layar yang sedang menyala di hadapanmu.

Kuroo hanya menghela napas kasar. Dia paham banget kalo kamu tipe yang ngambek bakal susah dengerin orang lain.

Akhirnya Kuroo berdiri, milih buat pergi ke dapur. Kamu yang sadar sebenernya rada kecewa. Bukannya dibujuk malah ditinggalin

Dasar nggak peka.

Nggak lama abis itu Kuroo balik, duduk disamping kamu. Dia bawa beberapa cemilan sama sebotol air.

[Corona Project] Stay At Home Where stories live. Discover now